Toyota Tunjukkan Wujud C-HR Versi Produksi di Paris

Toyota C-HR

RAJAMOBIL.COM, Paris – Pabrikan mobil asal Jepang, Toyota akhirnya menampilkan versi produksi mobil terbarunya yang bernama C-HR. Mobil tersebut diperkenalkan Toyota dalam ajang Paris Motor Show 2016.

Kehadiran versi produksi C-HR dalam pameran mobil yang berlangsung di Ibu Kota Perancis tersebut guna menunjukan bentuk dan detail C-HR kepada publik Eropa.

Toyota C-HR versi produksi memiliki dimensi panjang 4.360 mm, lebar 1.795 mm, dan tinggi 1.555 mm sementara wheelbase 2.630mm. Dalam pameran tersebut, Toyota mengungkapkan tengah mempertimbangkan melahirkan C-HR bermesin diesel.

Kehadiran mesin diesel pada C-HR diungkapkan Didier Leroy, Executive Vice President Toyota dalam wawancara dengan Reuters mengungkapkan, bila kehadiran C-HR bermesin diesel untuk melengkapi line up mobil tersebut.

“Permintaan akan mobil dengan teknologi powertrain akan terus meningkat tajam. Untuk itu kami akan melakukan penyesuaian,” papar Leroy.

Meski begitu, Toyota masih akan mempertimbangkan kehadiran C-HR bermesin diesel dalam enam sampai dua belas bulan ke depan. Pasalnya, masih ada beberapa pertimbangan Toyota sebelum memasarkan C-HR bermesin diesel setelah adanya kasus skandal kecurangan uji emisi mesin diesel oleh Volkswagen. [yog]

Jangan sampai ketinggalan penawaran terbaik untuk mobil Toyota, Cek di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?