Mazda Siap Kenalkan Crossover All new CX-5 Bulan Depan

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Mazda berencana perkenalkan MX-5 terbaru di ajang Los Angeles Auto Show 2016. Wajah baru crossover Mazda tersebut akan resmi mencuak pada 16 November mendatang.

Terjadi beberapa perubahan pada All New Mazda MX-5. Hal ini dilakukan Mazda untuk memberikan desain yang lebih segar serta teknologi terdepan dari sebuah SUV pada mobil tersebut.

Dilansir dari Inautonews, perubahan cukup besar terlihat pada bagian depan All New Mazda CX-5. Dimana Mazda membuat bagian depan mobil ini terlihat lebih sporty berkat desain yang sedikit mengadopsi dari CX-9.

Meski belum secara resmi diperkenalkan, namun Mazda sudah memberikan bocoran terkait All New CX-5. Pasalnya produsen mobil asal Jepang ini memberikan teaser atau gambar penggoda dari CX-5 yang menunjukan siluet dari bentuk CX-5 tersebut.

Meski belum secara resmi memberikan detail All New CX-5, namun beredar kabar bila mobil ini akan disematkan beragam teknologi seperti Mazda G-Vectoring Control, serta sistem hiburan terbaru yakni Mazda Connect infotainment system.

Pada bagian dapur pacu, mobil ini akan hadir dengan menggunakan mesin SKYACTIV-G berkapasitas 2.0 liter berdaya 155 bhp dengan torsi 150 lb-ft. Sementara mesin berkapasitas 2.5 liter mampu menghasilkan daya hingga 184 bhp dan torsi 185 lb-ft.

Tertarik dengan jajaran mobil mazda? Dapatkan penawaran menarik di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here