Fitur Terbaru Jual Mobil Seken Untuk Sales Member RajaMobil.com

Jual Mobil Seken

Jakarta – Seringkali para calon customer yang ingin membeli mobil baru terbentur dengan masalah keuangan, seperti kurangnya dana untuk pembayaran Total DP. Banyak customer yang ingin memesan mobil baru tapi masih menunggu mobil bekasnya terjual.

Untuk mempermudah dan memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada rekan – rekan Sales Member, RajaMobil.com meluncurkan fitur terbaru yaitu Jual Mobil Seken. Fitur ini dapat digunakan pada saat ada customer rekan – rekan Sales Member yang ingin membeli mobil baru dengan cara melakukan tukar tambah mobilnya.

Fitur baru ini sudah tersedia pada Apps RajaMobil yang sudah di download oleh rekan – rekan Sales Member.

Menu Jual Mobil Seken

Jika fitur baru tersebut tidak muncul atau tidak tersedia, pastikan Anda telah meng-upgrade Apps RajaMobil.com yang di miliki ke versi terbaru.

Cara penggunaan fitur tersebut cukup mudah. Berikut ini tutorialnya :

Isi Data Mobil Seken

Lengkapi data mobil seken yang ingin di jual di form yang tersedia dan pastikan data yang Anda isi benar. Anda juga dapat mengisi atau menjual mobil seken lebih dari satu, Jika pada form tersebut tidak tersedia merek atau model mobil yang ingin di jual pada list, silahkan Anda klik button “Klik Disini Jika Mobil Yang Dijual Tidak Ada Dalam List” dan isi data mobil Anda.

Form Jual Mobil Seken

Status Penjualan

Setelah mengisi data mobil seken yang akan di jual, Anda bisa melihat daftar dan status iklan mobil seken tersebut dengan cara menekan tombol “Status Penjualan”.  Anda bisa melihat sampai dimana proses penjualan mobil seken yang di daftarkan melalui kolom “Keterangan”, atau bisa menekan tombol “Detail” pada list mobil seken.

Anda akan menerima beberapa tahapan atau status, mulai dari Menunggu Inspeksi sampai Proses Inspeksi. Setelah mobil seken yang di daftarkan telah mendapatkan penawaran, Anda akan di hubungi oleh pihak terkait. Jika nomor telepon yang di daftarkan tidak dapat di hubungi, Anda akan mendapatkan notifikasi “Anda Tidak Dapat Dihubungi”.

List Jual Mobil Seken

Mengikuti Proses Lelang

Jika penawaran harga yang diberikan tidak sesuai keinginan atau tidak di setujui, Anda dapat memilih atau mengikuti proses lelang. Silahkan Anda mengisi harga penawaran terendah untuk mobil seken yang akan di lelang. Nanti Anda akan menerima informasi hasil lelang mobil seken Anda.

Lelang Jual Mobil SekenSekian informasi yang kami berikan mengenai fitur terbaru dari RajaMobil.com untuk para rekan – rekan Sales Member. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Marketing Area RajaMobil.com atau bisa menghubungi Customer Service kami di nomor telepon 021 2751 8991 / Whatsapp : 0813 8500 7737 (Senin – Jumat 09.00 – 17.00). (Adv)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here