Jakarta – Update fitur terbaru dari Rajamobil.com bagi para wiraniaga yang sudah menjadi member atau pengguna aplikasi my.rajamobil.com yang dapat membantu dalam mencapai target penjualan. Kali ini, Rajamobil.com bekerjasama dengan Carsome yang merupakan platform khusus lelang kendaraan yang berasal dari Malaysia.

Kerjasama ini bertujuan untuk membantu para wiraniaga jika ingin menjual kendaraan lama dengan harga yang diinginkan. Pastinya, akan banyak rintangan bagi seorang wiraniaga dalam mendapatkan sebuah SPK, salah satu contoh calon customer memiliki kendala pada uang muka atau TDP.

Pada beberapa kasus yang ada, customer ingin menjual mobil lamanya dan hasil penjualan mobil tersebut digunakan untuk uang muka atau TDP mobil baru. Melihat hal itu, seorang wiraniaga yang handal tidak akan tinggal diam, dia akan membantu semaksimal mungkin dalam menjual kendaraan lama tersebut dengan istilah (trade in) demi sebuah SPK.

Fitur terbaru, yakni JUAL MOBIL SEKEN yang sudah tersedia pada aplikasi my.rajamobil.com dapat membantu seorang wiraniaga untuk menjual kendaraan dengan harga yang diinginkan. Selain dapat memperoleh SPK, keuntungan dari penjualan mobil tersebut dapat ditentukan langsung oleh wiraniaga itu sendiri.

Caranya menggunakannya :

1. Buka Apps My.rajamobil.com

2. Lalu pilih fitur JUAL MOBIL SEKEN dan ‘Klik’ Jual Mobil

3. Setelah itu isi Data Mobil anda

Berikut video tutorialnya :

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here