Jakarta – Selain peluang mencari SPK melalui pameran mobil, seorang wiraniaga biasanya bermain iklan pada website, blog, bahkan sosial media yang mereka miliki. Pada pertemuan kali ini Rajamobil.com akan membahas dua fitur yang ada di menu paket promo pada aplikasi my.rajamobil.com.

Dalam membuat iklan, pasti dibutuhkan posisi teratas pada daftar iklan untuk dapat selalu terlihat guna memperoleh peluang mendapatkan SPK lebih besar. Iklan terbaru yang dibuat posisinya ada pada bagian paling atas dari daftar iklan, kerap kali posisi tersebut akan berubah jika ada iklan lain yang baru tayang.

Solusi yang tepat untuk selalu terlihat adalah menggunakan fitur PROMOSIKAN. Bagi wiraniaga yang menggunakan fitur ini, nantinya iklan promo paket yang dibuat akan berada pada posisi utama halaman detail mobil dan halaman promosi lainnya. Jika tertarik dapatkan fitur ini dengan harga 150 coin (selama 7 hari). Akan tetapi, untuk saat ini kita ada harga promosi dengan diskon 50%, yaitu 75 coin.

Posisi iklan promo paket menggunakan fitur PROMOSIKAN

  • Posisi iklan pada halaman depan tipe mobil

  • Dan posisi iklan pada halaman promosi lainnya

Tombol Fitur Promosikan

Selain itu, bagi wiraniaga yang ingin lebih irit dapat menggunakan fitur SUNDUL dengan harga 5 coin (sekali sundul). Fitur ini merubah posisi iklan secara otomatis ke posisi paling atas dari daftar iklan yang ada.

Iklan promo paket akan berubah ke urutan pertama jika telah menggunakan fitur sundul 

Tombol Fitur Sundul

2 KOMENTAR

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here