RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah pembahasan beragam fitur yang ada dalam aplikasi My.Rajamobil, kini kami akan berikan informasi seputar pengalaman member yang menggunakan aplikasi jual beli mobil nomer satu di Indonesia ini.

Disajikan dalam bentuk video, Sales Consultant Honda Permata Hijau, Fandy mengisahkan kesuksesannya memasarkan produk Honda melalui aplikasi Rajamobil.com.

“Kurang lebih saya sudah tiga setengah tahun gabung bersama Rajamobil. Dari awal hingga sekarang kurang saya sudah berhasil memperoleh 63 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dari Rajamobil. Kebetulan iklan yang saya pasang menggunakan fitur ‘BOOST’ yang tampil pada halaman Facebook, Google dan Instagram,” papar Fandy.

Tidak hanya Fandy, bukti kesuksesan lain juga dijelaskan oleh Ayu Andira wiraniaga Dealer Hino Truck, Medan. Ia menyatakan, Rajamobil sudah dikenal dengan luas di kalangan sales mobil di kawasan Medan. Untuk itu ia bergabung. Hasilnya tidak mengecewakan, ia berhasil meraih SPK melalui Rajamobil.

“Kurang lebih baru tiga minggu saya bergabung menjadi member pro di Rajamobil dan Alhamdulillah sudah mendapat tiga unit langsung pada SPK pertama dan satu unit di SPK kedua,” terang Ayu dengan wajah gembira.

Kesuksesan lain juga dijelaskan oleh Suzuki United Motors Centre Mayjen Sungkono, Surabaya, Sadam. Ia berujar bila hingga kini dirinya sudah mengantongi 2 SPK dari Rajamobil. Itu semua berkat fitur yang tersedia di My.Rajamobil yang dianggap lebih unggul dan mampu menghasilkan SPK yang lebih valid.

“Bergabung di Rajamobil saya baru bulan kemarin dan sudah 2 SPK, 1 DO. Banyak fitur yang saya suka, terutama fitur ‘Sundul’ yang membuat iklan promo saya langsung berada di posisi atas,” pungkas Sadam.

Berikut Kisah Sukses Wiraniaga Member Rajamobil :

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here