Langkah Mudah Mendapatkan SPK

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Era digital merupakan kesempatan tersendiri bagi Wiraniaga yang terbiasa berjualan secara online. Banyak persaingan yang terjadi, salah satunya persaingan dalam mendapatkan SPK. Oleh karena itu, Rajamobil.com bekerjasama dengan OLX, memberikan fitur terbaru untuk membantu Wiraniaga. Harga terjangkau dan mudah digunakan adalah poin utama fitur ini.

Berikut adalah cara penggunaannya.

Wiraniaga log-in seperti biasa ke Aplikasi my.rajamobil yang sudah dimiliki. Lalu klik bagian “Paket Promo”. Nantinya akan muncul tulisan seperti dibawah ini.

Ketika Wiraniaga sudah menekan “Pilih Promo Kredit”, silahkan klik “BOOST” yang ada dibawah paket penjualan anda. Lalu nanti akan muncul beberapa pilihan.

Wiraniaga bisa menekan pilihan paling atas, yaitu “Beriklan di OLX”. Nanti akan muncul jendela baru lagi, seperti dibawah ini.

Tinggal pilih paket yang berada di bawah tersebut.

Setelah itu, Wiraniaga juga harus membuat akun di OLX, agar bisa melihat apakah iklannya sudah tampil atau belum. Caranya adalah sebagai berikut.

Klik pada tulisan “Akun Saya” di pojok kanan atas.

Ketika muncul halaman baru, klik “Daftar Baru”, seperti dibawah ini.

Wiraniaga juga bisa mendaftarkan akun OLX dengan cara log-in melalui Facebook, atau melalui Google.

Jika Wiraniaga memutuskan untuk menggunakan e-mail baru, tinggal isi formulir dibawah ini. Cukup mudah dan cepat.

Sudah selesai mendaftar? Tinggal tunggu notifikasi e-mail dari OLX untuk konfirmasi akun Wiraniaga sekalian.

Silahkan klik pada kolom “Aktifkan Akun”. Nanti, jendela baru di browser Wiraniaga akan membuka halaman baru, seperti dibawah ini.

Cukup mudah bukan?

Tidak hanya menjamin Prospek yang luas, dan harga yang terjangkau, Paket Bundling terbaru dari Rajamobil.com dan OLX juga mudah untuk digunakan bagi para Wiraniaga.

Segera daftar. Semakin Cepat Semakin Baik.

Salam RajaMobil.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here