Jual Mobil Seken Lebih Mudah Berkat Fitur Ini!!!

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Semakin banyaknya kebutuhan di masa modern ini membuat beberapa konsumen mau tidak mau harus menjual kendaraan mereka. Wiraniaga dapat memanfaatkan peluang ini tentunya, dengan membantu melakukan penjualan mobil bekas milik para konsumen.  

Fitur “Jual Mobil Seken” hadir untuk membantu para Wiraniaga. Berguna bagi Wiraniaga agar bisa membantu konsumen langganan mereka untuk menjual kendaraan mereka agar lebih cepat terjual.

Seperti biasa, Wiraniaga log-in ke apps my.rajamobil.com. Setelah itu, klik bagian “Jual Mobil Seken.”

Nantinya akan muncul halaman seperti dibawah ini.

Kolom diatas diisi oleh Wiraniaga demi melengkapi data kendaraan konsumen yang akan dijual. Seperti plat nomor yang masih aktif, lalu merk mobil beserta modelnya.

Tidak hanya itu, demi membantu agar mendapatkan pembeli lebih cepat, Rajamobil.com juga memberikan tambahan, seperti tipe transmisi, tipe mesin, bahkan harga jual yang ditawarkan oleh konsumen.

Masih kurang lengkap? Tenang saja, tampilan mobil yang dijual bisa diunggah di kolom “Upload Foto Mobil.” Disana, Wiraniaga bisa mengunggah foto kendaraan yang akan dijualnya, agar para calon pembeli bisa lebih percaya tentang kondisi mobil tersebut.

Cara ini menguntungkan bagi dua pihak, Wiraniaga bisa mendapatkan kepercayaan lebih tinggi dari para konsumennya, dan konsumen pun senang karena mendapatkan dana segar secara cepat dan aman.

Salam RajaMobil.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here