RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Hampir semua orang sekarang sudah melek internet. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan dengan menggunakan internet, mulai dari pekerjaan, hiburan, mencari berita terbaru, hingga mencari mobil.

Alasan diatas membuat Rajamobil bersama OLX memberikan “Fitur Boosting” bagi para Wiraniaga. Fitur dengan banyak manfaat ini bisa membuat iklan yang dimiliki oleh Wiraniaga, menjadi dilihat lebih banyak calon konsumen, karena tidak hanya tayang di halaman rajamobil.com, akan tetapi juga di halaman website lainnya sehingga memperbesar peluang untuk dikontak oleh konsumen.

Dalam Newsletter kali ini, RajaMobil akan memberikan langkah-langkah mudah untuk menggunakan Fitur Boosting tersebut. Sehingga dapat membantu para Wiraniaga mendapatkan kesempatan lebih luas lagi agar iklan mereka dapat dilihat oleh para calon konsumen. Iklan yang menjangkau calon konsumen lebih luas secara tidak langsung dapat menambah peluang dagangan Wiraniaga terjual.

Ingin tahu caranya?

Berikut adalah cara penggunaannya.

Wiraniaga log-in seperti biasa ke Aplikasi my.rajamobil yang sudah dimiliki. Lalu klik bagian “Paket Promo”.

Nantinya akan muncul tulisan seperti dibawah ini.

Ketika Wiraniaga menekan pilihan “Paket Promo”, nanti akan muncul daftar iklan baik yang sedang tayang ataupun sudah turun di halaman rajamobil.com. Selanjutnya, silahkan dipilih iklan yang masih tayang dan akan di “BOOST”. Setelah itu silahkan klik “BOOST” yang ada dibawah paket penjualan anda.

Lalu nanti akan muncul beberapa pilihan untuk melakukan Boosting atau pilihan campaign pada iklan Wiraniaga. “Beriklan di OLX” terletak pada pilihan paling atas, lengkap dengan tanda “New”, sehingga sangat menarik perhatian, dan tentunya Wiraniaga dapat langsung melihat pilihan ini dengan jelas.

Ketika Wiraniaga menekan pilihan “Beriklan di OLX”, nantinya akan muncul jendela baru mengenai iklan mobil yang akan digunakan di fitur tersebut.

Selanjutnya, Wiraniaga bebas untuk memilih  “Paket 1” maupun “Paket 2,” karena pilihan ini tergantung pada koin yang Wiraniaga miliki, dan ingin memiliki berapa iklan yang akan tayang pada halaman OLX.

Langkah terakhir, apabila semua sudah sesuai pilihan wiraniaga, maka akan muncul persetujuan terakhir mengenai pilihan tersebut. Perlu diingat bahwa fitur Boosting ini akan berjalan jika koin yang anda depositkan memiliki jumlah yang cukup, karena akan otomatis terpotong jika Wiraniaga sudah klik “SETUJU.”

Cukup mudah bukan?

Tidak hanya menjamin Prospek yang luas, dan harga yang terjangkau, Paket Bundling terbaru dari Rajamobil dan OLX juga mudah untuk digunakan bagi para Wiraniaga.

Segera daftar. Semakin Cepat Semakin Baik, karena di tanggal 1 – 8 Maret 2019 ini sedang ada promo untuk Wiraniaga yang memasang iklan OLX melalui Rajamobil, mulai dari gratis voucher menginap di hotel, sampai bonus sundul dan slot iklan promosi di halaman Rajamobil. (Syarat dan Ketentuan berlaku)

Silahkan hubungi team marketing Rajamobil untuk informasi lebih detail

Salam RajaMobil.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here