4 Alasan Beriklan di OLX Melalui Rajamobil, Nomor 4 Bikin Kaget!

Penjualan kendaraan semakin hari semakin meningkat. Hal ini terlihat dari data penjualan di bulan Januari 2019, yang memperlihatkan angka penjualan mobil mencapai 56 ribu unit. Angka sebesar itu tentunya tidak lepas dari kerja keras Wiraniaga dengan segala upaya agar konsumen bisa mendapatkan mobil yang sesuai.

Berkembangnya era internet secara tidak langsung menambah metode Wiraniaga untuk memasarkan penjualan mobil-mobilnya. Salah satunya adalah dengan menggunakan layanan aplikasi dari Rajamobil.com, yaitu my.rajamobil.com.

Kerjasama antara Rajamobil.com dan OLX dengan memaksimalkan penjualan melalui iklan di OLX juga tentunya menambah kemudahan dan keuntungan yang akan didapatkan. Lalu, mengapa Wiraniaga harus menggunakan fitur ini? Berikut adalah 4 alasan mengapa Wiraniaga harus mencoba memasang iklan di OLX melalui Rajamobil.com.

Mudah Digunakan

Pertama, era internet yang semakin cepat membuat Wiraniaga juga tidak boleh kalah cepat. Hal ini tentu saja dimanfaatkan oleh Rajamobil.com dan OLX untuk memberikan metode yang lebih cepat dan mudah untuk memasarkan penjualan Wiraniaga tersebut di dua tempat sekaligus. Hanya dengan daftar melalui my.rajamobil.com, dan mengisi saldo, Wiraniaga sudah bisa beriklan langsung di OLX.

Harga Terjangkau

Kedua, tentu saja untuk menjual sesuatu dibutuhkan modal yang cukup besar. Tetapi hal ini tidak perlu dialami oleh Wiraniaga yang menjadi member Rajamobil.com. Cukup dengan deposit sebanyak 495 koin, Wiraniaga sudah bisa beriklan dengan mudah dan langsung muncul di OLX.

Digunakan oleh Wiraniaga berbagai Merk Mobil

Ketiga, kurang lebih sudah 4.000 Wiraniaga menjadi member dari Rajamobil.com. Hal ini memperlihatkan bahwa kepercayaan dari Wiraniaga kepada Rajamobil.com sangat besar, sehingga percaya dan mau menggunakan aplikasi my.rajamobil.

Hadiah Menarik Menunggu!!

Keempat, tidak hanya kemudahan dalam berjualan, tetapi Wiraniaga yang membeli koin dan beriklan di OLX menggunakan aplikasi Rajamobil.com, akan berkesempatan mendapatkan hadiah seperti dibawah ini:

  1. BONUS 10X SUNDUL dan VOUCHER DISCOUNT HOTEL (UP TO) RP 200.000
  2. 1 SLOT IKLAN PROMOSI DI RAJAMOBIL dan VOUCHER DISCOUNT HOTEL (UP TO) RP 200.000

Menarik bukan? Promo ini hanya berlangsung hingga 17 Maret 2019. Jadi Wiraniaga harus secepatnya menggunakan fitur iklan tersebut.

Diatas adalah empat alasan utama mengapa Wiraniaga harus beriklan di OLX menggunakan aplikasi my.rajamobil. Rajamobil.com akan selalu senantiasa memberikan keuntungan dan kelebihan bagi Wiraniaga.

Semakin Cepat Semakin Baik.

Salam Rajamobil.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here