Beli Mobil Lewat Aplikasi? Cuma Rajamobil yang Bisa!

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pesatnya perkembangan Marketplace atau tempat berjualan online membuat semua orang bisa menjual dan membeli barang yang mereka inginkan melalui telepon genggam. Tidak hanya individu saja yang bisa berjualan, bahkan perusahaan-perusahaan besar sudah memanfaatkan beberapa Marketplace untuk menjual produk – produk mereka.

Kesempatan ini juga dilihat oleh Rajamobil dengan menggandeng Tokopedia dan Shopee sebagai media partnership berjualan di Marketplace. Shopee, yang yang sempat berstatus sebagai sponsor dari ajang Telkomsel IIMS 2019 dan banyak dikenal kaum hawa ini, berekspansi untuk memenuhi keinginan para konsumen yang ingin membeli kendaraan secara online, langsung dari jempol mereka sendiri.

Selain bekerjasama dengan Shopee, RajaMobil.com juga menjalin partnership dengan Tokopedia. Marketplace berwarna hijau ini dipilih karena selain sudah banyak penggunanya, juga transaksi yang terjadi di Tokopedia sangat besar, sehingga sudah banyak konsumen yang percaya dan tidak meragukan transaksi di Tokopedia.

Kerjasama antara RajaMobil.com dengan Shopee dan Tokopedia ini sangat menguntungkan bagi para konsumen. Hanya tinggal buka aplikasi Shopee atau Tokopedia, lalu buka Official Store RajaMobil, dan akhirnya tinggal pilih mobil mana yang diinginkan.

Tidak hanya konsumen saja yang dipermudah, Wiraniaga pun akan terbantu dengan adanya kerjasama ini. Wiraniaga dapat membantu para calon konsumen dengan mengarahkan mereka untuk membuka aplikasi Shopee atau Tokopedia, dan langsung cek ketersediaan mobil di Official Store RajaMobil.com

Wiraniaga bisa memanfaatkan kedua aplikasi ini untuk menarik perhatian konsumen. Misalnya dengan promo-promo yang hanya bisa didapatkan ketika transaksi melalui Shopee atau Tokopedia. Lalu jaminan REFUND ketika mobil tidak cocok, serta BOOKING FEE RINGAN, pastinya akan membuat calon konsumen tergiur.

Jangan lupa, BOOKING FEE di Shopee dan Tokopedia juga bisa dicicil, sehingga calon konsumen pasti akan terbantu untuk mendapatkan mobil impian mereka.

Sebagai yang pertama dalam menjual mobil lewat aplikasi marketplace, RajaMobil.com tentunya berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan Wiraniaga. Dalam hal ini, konsumen dimudahkan untuk membeli mobil. Hanya dengan beberapa kali tekan saja, anda sudah bisa membeli mobil.

Mobil yang dibeli juga kami pastikan BRAND NEW, bukan mobil Second. Karena kami bekerjasama dengan banyak Authorized Dealer.

Sebagai informasi tambahan, layanan Official Store RajaMobil.com di Shopee dan Tokopedia diprioritaskan untuk berlaku didaerah JADETABEK (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi) saja.

Untuk wilayah lain akan tetap dilayani dengan melihat kondisi Authorized Dealer yang menjadi rekanan dengan RajaMobil.

Layanan terbaru ini hadir untuk mempermudah para konsumen dalam mencari mobil, dimana RajaMobil.com bekerjasama dengan berbagai macam Authorized Dealer ternama, sehingga mobil yang anda dapatkan adalah mobil Brand New, bukan Second.

Penasaran? Segera beli di Official Store RajaMobil.com di Shopee atau Tokopedia, karena dalam menyambut Bulan Ramadhan, ada promo JEDAR bagi para pembeli. Layanan ini hadir Senin-Jumat, Pukul 08.00-20.00

Semakin Cepat, Semakin Mudah

Salam RajaMobil.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here