GoogleMyBusiness, Metode Baru Mempermudah Dealer

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Dalam menarik konsumen, Dealer butuh berbagai macam cara agar bisa terlihat lebih menonjol dibandingkan yang lainnya. RajaMobil akan memberikan salah satu metode yang bisa digunakan oleh Dealer dalam menarik perhatian konsumen.

Metode ini bisa digunakan oleh Dealer sendiri, sehingga ketika ada perubahan tidak perlu menunggu tim RajaMobil untuk menambah atau mengurangi sesuatu.

Nama metode ini adalah “GoogleMyBusiness.” Metode ini bertujuan untuk menciptakan “Profil Bisnis” untuk para Dealer, nantinya “Profil Bisnis” ini akan muncul di Google, dan tentunya akan menambah tingkat kepercayaan terhadap para konsumen yang kebetulan sedang mencari mobil.

Untuk menggunakan fitur ini, Dealer bisa langung klik tautan ini. Lalu klik “Start Now.” Selanjutnya, isi “Business Name” sesuai dengan Dealer yang ingin ditampilkan di Google.

Setelah itu, centang pilihan “Yes” atau “No” untuk menunjukkan lokasi Dealer anda.

Disarankan untuk centang pilihan “Yes” agar konsumen bisa lebih tahu dimana Dealer anda berada. Mungkin saja mereka mau untuk langsung cek mobil yang ingin mereka beli.

Akhirnya sampai ke bagian yang penting, yaitu kontak Dealer. Sebisa mungkin halaman ini diisi dengan data yang valid dan paling terkini, karena nomor kontak yang tertera di halaman GoogleMyBusiness anda akan dilihat oleh semua konsumen pengguna Google, sehingga jika terjadi kesalahan akan berpeluang mengalami kerugian.

Semua data telah diisi dengan benar? Akan muncul kembali perintah untuk verifikasi email Dealer anda. Cukup isi dengan alamat, kota, propinsi, kode pos, dan data lain yang dibutuhkan.

Selamat! Dealer anda telah memiliki halaman GoogleMyBusiness. Ini akan sangat memudahkan anda untuk mengatur sendiri frekuensi iklan Dealer anda yang akan muncul di Google, lalu mempermudah konsumen untuk langsung menghubungi Dealer anda hanya dengan tinggal beberapa kali sentuh saja.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here