Ini Loh Pembaruan Fitur di Website Sales

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Momen pameran kendaraan berskala internasional, GIIAS 2019 sudah semakin dekat. Wiraniaga tentunya bisa memanfaatkan momen-momen seperti ini untuk menjaring para konsumen baru, tentunya dengan cara-cara yang mudah serta cepat. Karena yang sudah kita semua ketahui bahwa persaingan antar Wiraniaga sekarang hanya terpaut hitungan detik saja, bukan hari seperti jaman dahulu

Banyaknya mobil yang diluncurkan juga pasti membuat Wiraniaga lebih bersemangat dalam mencari konsumen-konsumen baru. Terlebih beberapa hari yang lalu, banyak berhembus kabar bahwa di GIIAS 2019 nanti, akan ada mobil Hybrid terbaru dari salah satu brand terkenal. Kabar ini pastinya akan menyenangkan konsumen yang sudah paham akan bahaya emisi gas buang, dan sedang mencari kendaraan Hybrid tipe terbaru.

Mobil-mobil berbahan bakar fosil pun masih diminati. Terlebih yang berkapasitas tujuh orang, karena masyarakat Indonesia terkenal akan kesukaannya terhadap mobil yang dapat menampung orang, dan barang yang banyak. Seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, dan mobil-mobil lain. Oleh karena itu Wiraniaga harus lebih rajin dalam mencari konsumen dengan memberikan promo-promo kredit yang memiliki bonus beragam.

Salah satu mobil yang akan diluncurkan di GIIAS 2019

Memanfaatkan momen besar tersebut, RajaMobil pun turut berbenah dari sisi fitur, khususnya fitur Website Sales, agar Wiraniaga sekalian bisa lebih percaya diri dalam memberikan informasi-informasi kepada para konsumen. 

Lalu, fitur-fitur apa saja yang disempurnakan agar lebih mudah digunakan? Berikut adalah rinciannya. 

Sekarang, Wiraniaga, khususnya MEMBER PRO, sudah bisa menambahkan nomor handphone mereka maksimal dua nomor. Ini berguna agar konsumen bisa setiap saat menghubungi, terlebih jika sudah akan SPK, Wiraniaga harus selalu siap untuk menerima telepon dari konsumen. 

Ini Loh Pembaruan Fitur di Website Sales

Bisa dilihat pada foto di atas, nomor telepon dan nomor whatsapp maksimal dua nomor. Ketika konsumen ingin menghubungi Wiraniaga, bisa langsung klik di nomor tersebut. Jika memilih nomor whatsapp, akan langsung terbuka aplikasinya. Jika memilih nomor telepon, akan langsung diarahkan ke nomor kontak yang tertera.

Fitur selanjutnya, Wiraniaga bisa memanfaatkan bagian “Gallery” untuk menambah foto ketika sedang mengantarkan kendaraan ke konsumen. Meskipun terlihat sepele, tetapi foto-foto tersebut harus ditampilkan agar calon konsumen bisa lebih percaya diri ketika menghubungi anda sebagai Wiraniaga. Anggap saja itu sebagai portofolio keberhasilan selama ini.

Ini Loh Pembaruan Fitur di Website Sales

Fitur terakhir yang sangat membantu calon konsumen adalah Fitur Kalkulator. Fitur ini membantu calon konsumen untuk menghitung berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli mobil impian mereka. Hitung-hitungan tersebut meliputi biaya DP, lalu tenor, lalu cicilan perbulan, asuransi yang digunakan, dan lain-lain. Sangat berguna untuk menghindari miskalkulasi atau salah hitung yang sering dialami oleh konsumen. 

Ini Loh Pembaruan Fitur di Website Sales

Perhitungan yang bisa dilakukan oleh Wiraniaga dan konsumen terbagi dalam dua jenis. Pertama, perhitungan berdasarkan DP. Kedua, perhitungan berdasarkan angsuran. Keduanya cukup penting untuk digunakan mengingat biaya-biaya ekstra yang kadang tidak terhitung, di kemudian hari malah menjadi beban bagi si konsumen. 

Ini Loh Pembaruan Fitur di Website Sales

Sebisa mungkin, Wiraniaga harus dan wajib menggunakan fitur kalkulasi ini, agar tidak terjadi kesalahpahaman yang sering terjadi, berujung tidak mendapatkan SPK. 

Perlu diketahui, Fitur Kalkulasi ini masih bersifat subjektif dan bukan merupakan hasil FINAL antara konsumen dan Wiraniaga. Wiraniaga diharapkan bisa menjelaskan bahwa fitur ini membantu untuk kalkulasi secara umum saja, bukan perhitungan yang benar-benar hasil akhir dalam membeli sebuah kendaraan roda empat. 

Sebagai penutup, ajang pameran internasional, GIIAS 2019, akan dibuka untuk umum. Wiraniaga diharapkan untuk dapat menambah jumlah promo-promo kredit dari mobil yang dijual.

Semakin banyak promo kredit, semakin berpeluang besar juga konsumen akan datang dan membeli mobil melalui anda. Secara tidak langsung juga dapat meningkatkan peluang SPK yang akan didapatkan. 

Segera daftar. Semakin Cepat Semakin Baik.

Salam RajaMobil.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here