Beli Coin RajaMobil Sekarang, Bayar Nanti!

Beberapa tahun terakhir, banyak aplikasi perbelanjaan yang sudah menggunakan sistem Paylater. Apa itu Paylater? Paylater adalah sebuah layanan dimana pengguna aplikasi bisa berhutang dalam membeli sesuatu, atau biasa dikenal sebagai kredit barang. Sistem Paylater ini sangat menarik bagi semua orang, karena metodenya yang mudah dan tidak membutuhkan banyak verifikasi data. Cukup tinggal masukkan data diri dan data-data lainnya, pengguna bisa langsung mendapatkan fasilitas tersebut.

Paylater yang ada pada beberapa aplikasi perbelanjaan tersebut dapat digunakan untuk apa saja. Membeli barang elektronik, baju, isi ulang pulsa, dan yang lainnya. Bagi sebagian orang, adanya fasilitas ini sangat membantu mereka dalam memenuhi hobi membeli suatu barang, akan tetapi beberapa orang malah tidak bisa melakukan pembayaran dengan baik, sehingga menakibatkan masalah di kemudian hari.

Layanan yang baru muncul sejak beberapa tahun yang lalu tersebut, dimanfaatkan juga oleh RajaMobil.com untuk membantu para wiraniaga dalam membeli koin. Koin-koin yang dibeli oleh para wiraniaga dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Seperti membeli Paket Member Pro, lalu melakukan Sundul pada promo mereka, pasang Iklan di Facebook dan Instagram, Google, maupun Kompas Group.

Bekerjasama dengan Kredivo, salah satu layanan kredit di Indonesia, RajaMobil.com memberikan kemudahan-kemudahan bagi para wiraniaga yang kebetulan membutuhkan koin, tetapi sedang tidak punya banyak budget, sehingga sedikit tertinggal dalam melakukan sundul promosi. RajaMobil.com memberikan kesempatan ini karena seringkali melihat banyak wiraniaga yang memiliki banyak promo, tapi tidak memiliki koin yang cukup untuk melakukan sundul. Oleh karena itu, layanan kredit yang dimiliki oleh Kredivo ini sangat bagus untuk dimanfaatkan oleh para wiraniaga.

Penasaran cara kerjanya? Berikut RajaMobil.com berikan cara kerja Paylater Kredivo ini.

Pilih Jumlah Deposit Koin

Buka aplikasi my.rajamobil, lalu masuk ke bagian Deposit Koin. Didalam menu Deposit Koin, wiraniaga pilih berapa jumlah deposit yang dikehendaki. Pilihan deposit koin ini mulai dari Rp 100 ribu untuk mendapatkan 100 koin, lalu Rp 500 ribu untuk mendapatkan 500 koin, dan yang paling besar Rp 2.5 juta untuk mendapatkan 2500 koin.

Jumlah koin yang didapat, disesuaikan dengan jumlah deposit yang wiraniaga berikan ke RajaMobil.com.

Pilih Metode Pembayaran

Setelah memilih jumlah deposit yang akan dibayarkan, wiraniaga pilih metode pembayaran yang diinginkan. Pilih Kredivo sebagai metode pembayaran.

Metode Pembayaran

Pilih Kredivo sebagai metode pembayaran deposit koin, wiraniaga tinggal klik “Lanjut” dan akan diarahkan ke halaman baru. Halaman Kredivo ini memperlihatkan beberapa pilihan pembayaran yang dapat dilakukan oleh wiraniaga. Pembayaran dapat dilakukan dalam waktu 30 hari, 3 bulan, 6 bulan, dan cicilan 12 bulan. Semuanya memiliki bunga yang berbeda sehingga wiraniaga diharapkan cermat dalam memilihnya.

Dalam halaman Metode Pembayaran ini, semua harga yang tertera sudah digabung dengan bunga cicilan yang ada, sehingga wiraniaga tidak perlu membayar biaya diluar yang tertera.

Sebagai catatan, program cicilan atau Paylater kerjasama antara RajaMobil.com dan Kredivo ini mengharuskan para wiraniaga untuk memiliki akun Kredivo terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar transaksi dapat berjalan lebih aman, dan menghindari terjadinya kebocoran data yang dapat terjadi ketika melakukan transaksi dalam jumlah uang yang cukup besar.

RajaMobil.com akan selalu memberikan fitur-fitur baru yang memanjakan dan memudahkan wiraniaga sekalian. Fitur-fitur baru yang ada bertujuan agar promo dan penjualan yang dilakukan wiraniaga melalui RajaMobil.com dapat menghasilkan performa yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Semakin Cepat, Semakin Baik.

Salam RajaMobil.com.


BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here