Apa Sih Untungnya Jadi Member Pro di RajaMobil?

Banyaknya varian mobil yang dijual di Indonesia, membuat persaingan antar Wiraniaga pun menjadi lebih ketat. Apalagi, sekarang Indonesia sudah memasuki era Industri 4.0, yang berarti penjualan mobil akan bergerak lebih cepat dari yang sebelumnya. Pelanggan pun sekarang dapat dengan mudah mencari sendiri info-info mengenai mobil yang ingin dibelinya, oleh karena itu, sekarang Wiraniaga harus menggunakan strategi ‘Jemput Bola’ agar bisa lebih dekat kepada pelanggan.

Banyak Wiraniaga yang terkadang masih terjebak dengan cara pemasaran terdahulu, lebih senang untuk berdiam diri menunggu Pelanggan datang, daripada harus mendatangi mereka untuk melakukan penawaran. Padahal, Wiraniaga di era sekarang harus bisa mendekati Pelanggan terlebih dahulu, mencari informasi mengenai tipe mobil yang banyak digunakan, dan memberi informasi mengenai promo tertentu. Era informasi yang cepat, membuat Wiraniaga pasti bisa mendekati Pelanggan dengan cara yang lebih apik, dan lebih keren. Salah satunya adalah dengan menjadi Member Pro di RajaMobil.com.

RajaMobil.com sebagai jembatan antara kedua pihak, akan memberikan banyak bantuan kepada Pelanggan, dan juga Wiraniaga. Bantuan kepada Pelanggan seperti memberikan informasi mengenai mobil dengan tingkat akurasi mencapai 99%, lalu menjelaskan spesifikasi melalui deskripsi yang jelas, serta menghadirkan varian mobil yang sudah mendapatkan perubahan. Lalu bagaimana bantuan untuk para Wiraniaga? RajaMobil.com akan memberikan bantuan berupa penambahan fasilitas, bagi Wiraniaga yang sudah mendaftar Member Pro.

Apa itu Member Pro? Member Pro atau Membership Pro adalah layanan dengan fasilitas yang lebih banyak daripada Membership Basic, salah satunya adalah fitur dimana para Wiraniaga dapat mengatur sendiri tampilan Website mereka. Membership Pro pun dapat membantu meningkatkan prospek per promo, karena prospek per promo tersebut akan tampil dalam jumlah unlimited, tidak terbatas oleh apapun.

Keuntungan lain yang akan didapatkan oleh para Wiraniaga adalah tampilan Website yang berbeda ketika dibuka melalui laptop maupun PC. Bagi para Wiraniaga yang masih berstatus sebagai Member Basic, tampilan Website pun lebih terbatas. Tidak bisa menampilkan nomor telepon dan nomor WhatsApp, waktu tayang yang hanya tujuh hari saja, dan limitasi lainnya.

Akan tetapi jika sudah berpindah kepada Membership Pro, Wiraniaga dapat mengatur segala sesuatunya pada Website milik mereka, sehingga dapat lebih berkreasi dengan isiannya. Baik dari daftar mobil yang dijual, foto-foto ketika mengantarkan mobil ke Pelanggan, dan menampilkan promo-promo terbaru yang sedang berjalan.

Bagi Wiraniaga yang ingin naik tingkat menjadi Membership Pro, dapat dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Hanya dengan membayar sebanyak 250 coin (untuk 3 bulan), 450 coin (untuk 6 bulan), dan 750 coin (untuk 1 tahun). Wiraniaga bebas memilih untuk menggunakan berapa banyak coin yang mereka inginkan. Sebagai catatan, untuk membeli coin pun sekarang bisa menggunakan Paylater, dimana RajaMobil.com bekerjasama dengan Kredivo.  

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here