Promo Kejutan Oktober RajaMobil

Halo-halo rekan wiraniaga sekalian. Bagaimana kabarnya? Semoga sehat selalu. Dalam perkembangannya, RajaMobil selalu memanjakan para wiraniaga yang ingin memiliki kesempatan lebih luas untuk mendapatkan SPK. Akses mudah? Tinggal unduh aplikasi. Jaringan luas? RajaMobil sudah digunakan di seluruh Indonesia. Harga miring? Tentu saja RajaMobil berikan. Harga yang miring tentu saja akan mengurangi budget wiraniaga, sehingga bisa digunakan untuk keperluan lainnya. 

Memasuki tahun 2020 yang tinggal beberapa bulan lagi, pabrikan mobil selama setahun terakhir telah mengeluarkan banyak sekali produk terbaru, yang tentunya menjadi favorit masyarakat Indonesia. Mulai dari perubahan desain terhadap Toyota Avanza, yang pada saat peluncurannya, telah terjual kurang lebih satu juta unit. Hingga peluncuran mobil Mitsubishi pertama di Indonesia yang menggunakan tenaga listrik, yaitu Mitsubishi Outlander PHEV. Banyaknya varian mobil ini, membuat teman-teman sales pun punya kesempatan lebih besar buat dapetin SPK baru.

Teman-teman wiraniaga disini pasti butuh bantuan buat deketin pelanggan kan? Oleh karena itu, dalam menyambut Oktober 2019 ini, RajaMobil akan memberikan potongan harga bagi semua wiraniaga! Wah menarik bukan? Potongan ini pastinya mengurangi pengeluaran teman-teman wiraniaga dong. 

Penurunan harga leads reguler ini adalah untuk memanjakan teman-teman wiraniaga, yang kebetulan sedang gencar mendekati pelanggan-pelanggan baru demi mendapatkan SPK yang lebih besar. Selain itu, harga leads reguler yang murah ini memancing semangat para wiraniaga, untuk selalu menggunakan layanan RajaMobil, yang sudah terbukti dalam memberikan peluang SPK lebih besar.

Lalu, harga leads reguler apa saja yang mengalami perubahan? Melihat pasaran kendaraan roda empat sekarang yang semakin ramai dengan produk-produk terbaru, untuk empat brand utama seperti Toyota, Honda, Daihatsu, dan Mitsubishi, akan mengalami penurunan harga yang signifikan. Pada awalnya, empat brand tersebut memiliki harga masing-masing 175 koin. Akan tetapi, mulai Oktober 2019 ini, koin yang dikeluarkan jauh lebih sedikit, hanya 129 koin saja. Sangat murah bukan? Harga 129 koin tersebut akan dikenakan bagi leads reguler yang berada di daerah JADETABEK.

Tidak hanya empat brand besar tersebut yang mengalami penurunan harga, tetapi juga merk-merk lain yang tidak kalah saing tentunya. Untuk brand selain empat nama yang telah disebutkan diatas, contohnya merk Suzuki, akan dikenakan harga 99 koin saja. Benar-benar murah dan sangat membantu wiraniaga yang sedang memiliki saldo koin sedikit.

Hanya itu saja? Eits, masih ada lagi. Untuk leads reguler yang berada diluar JADETABEK, harga koin yang dikenakan pun, hanya 99 koin saja. Perubahan harga bombastis ini adalah bentuk pelayanan dari RajaMobil kepada wiraniaga. 

Jadi, kesimpulannya adalah, rekan wiraniaga yang ingin membeli leads reguler untuk daerah JADETABEK, dan kebetulan merupakan salah satu dari 4 brand besar, Toyota, Honda, Daihatsu, Mitsubishi, akan dikenakan harga hanya 129 koin saja. Lalu, untuk rekan wiraniaga yang membeli leads reguler selain 4 brand, dan untuk daerah JADETABEK maupun non-JADETABEK, akan dikenakan harga hanya 99 koin saja.

Murah sekali bukan? Yuk langsung kontak ke Tim RajaMobil, biar teman-teman wiraniaga bisa langsung dapet promo koin murah ini.

Semakin Murah, Semakin Baik.

Salam RajaMobil.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here