Udah Pake Iklan Facebook Belum? RajaMobil Punya Caranya Nih

Mendekati pelanggan adalah salah satu metode dagang yang banyak digunakan oleh semua sektor bisnis. Untuk pedagang biasa, biasanya menggunakan cara-cara seperti menjajakan dagangan di tempat ramai. Untuk pedagang berskala besar atau perusahaan, menggunakan cara seperti memberikan diskon-diskon tertentu.

Kali ini, RajaMobil akan memberikan cara alternatif yang dapat digunakan oleh para wiraniaga. Bukan lagi menggunakan Fitur Sundul dan Promosikan, kali ini menggunakan Facebook. Di mana peluang untuk mendapatkan calon pelanggan akan lebih besar.

Penasaran? Yuk lanjut baca.

Facebook adalah salah satu media sosial dengan perkembangan pengguna yang sangat besar. Menjamurnya para pengguna Facebook, khususnya di Indonesia, membuatnya memiliki potensi bisnis yang cukup besar. Sehingga jangan kaget ketika akhir-akhir ini, para pengguna Facebook akan menemukan sponsored ads, atau yang lebih dikenal sebagai pos berbayar. Pos tersebut biasanya berupa iklan mengenai restoran, mengenai jasa, atau promo-promo aplikasi lain, mengingat Facebook sekarang banyak digunakan sebagai alat log-in di aplikasi lain.

Memanfaatkan hal ini, RajaMobil yang semakin hari semakin berkembang, tentu saja memberi kesempatan kepada para wiraniaga, agar bisa menikmati sponsored ads tersebut. Kesempatan ini tentu saja tidak boleh dilewatkan, mengingat wiraniaga harus bisa mendekati calon konsumen dengan berbagai cara yang baik.

Dengan menggunakan BOOSTING iklan Facebook, wiraniaga bakal punya beberapa keuntungan nih, seperti: 

  • Campaign lebih cepat naik
  • Laporan yang selalu bisa dilihat oleh wiraniaga
  • Banner Image yang bisa diubah secara real time

Asik kan? RajaMobil sekarang udah punya teknologi canggih yang bakal bantu wiraniaga untuk dapet calon pelanggan lebih cepat, khususnya mereka yang pake Facebook. 

Bagaimana caranya?

Seperti biasa, layanan yang termasuk dalam fitur Boosting ini, dapat digunakan oleh wiraniaga dengan mudah. Tinggal masuk ke aplikasi my.rajamobil. Setelah itu, pilih ‘Paket Promo’ yang ada di sebelah kiri

Sudah? Lanjut klik ‘BOOST’ dengan ikon yang berwarna biru.


Pada halaman ‘BOOST’ ini, wiraniaga bisa memilih beberapa metode, diantaranya adalah sundul promo, promosi di halaman model, iklan Facebook, iklan Google Search, dan yang terakhir iklan Google Display. Pada Newsletter kali ini, yang dibahas adalah iklan Facebook. Untuk sundul promo dan promosi di halaman model, telah dijelaskan di Newsletter sebelumnya

Ketika sudah klik ‘Iklan Facebook,’ teman-teman wiraniaga akan diberikan kelebihan yang didapat. Seperti materi iklan yang sudah disediakan, lalu frekuensi tayang dengan jam-jam terbaik, dan yang lainnya. Wiraniaga yang menggunakan fitur ini pun, tinggal menunggu hasilnya saja

Untuk harganya nih, murah banget loh kalo di itung-itung. Ketika wiraniaga pake fitur iklan Facebook ini, ada 3 paket yang dapat dipilih, berikut adalah daftarnya

  • Paket 1: 500 Klik, 949 Coin
  • Paket 2: 750 Klik, 1520 Coin
  • Paket 3: 1000 Klik, 1900 Coin

Murah banget kan? Tentunya murah dong. Apalagi, RajaMobil menjamin bahwa setiap wiraniaga yang menggunakan fitur iklan Facebook, akan mendapatkan peluang untuk bertemu calon pelanggan lebih besar. Ga Cuma itu, teknologi yang RajaMobil punya sekarang bisa bikin campaign wiraniaga tampil lebih cepat.

Semakin Luas, Semakin Baik

Salam RajaMobil.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here