Subaru Indonesia Rayakan 50 Tahun Teknologi All Wheel Drive

subaru indonesia
Subaru Indonesia Rayakan 50 Tahun Teknologi All Wheel Drive. dok Subaru

RAJAMOBIL.COM, JAKARTA– Nama Subaru memang identik dengan kendaraan berkemampuan All Wheel Drive.

Kemampuan itu telah menempatkan Subaru sebagai salah satu pilihan kendaraan petualang bagi keluarga.

Kini, Subaru Indonesia dan Plaza Subaru memulai perayaan 50 tahun perjalanan panjang core technology All-Wheel Drive (AWD).

Perayaan itu dimulai dengan mengadakan rangkaian kegiatan di 4 kota bertajuk Subaru DriveFest.

Sejak diperkenalkannya Subaru Leone 4WD Estate Van pada September 1972, Subaru telah memproduksi lebih dari 21 juta kendaraan AWD di seluruh dunia hingga hari ini.

Pada pembukaan Subaru DriveFest yang berlangsung di Main Atrium Senayan City Mall Jakarta, Subaru Indonesia juga luncurkan varian edisi khusus Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition.

Fitur paling khas dari Symmetrical AWD Subaru adalah drivetrain yang ditata secara simetris dipasangkan dengan mesin Boxer dengan konfigurasi horizontal.

Kombinasi low center gravity yang secara natural hadir dari mesin Boxer dan keseimbangan bobot superior dari drivetrain simetris memaksimalkan stabilitas dan traksi di semua lingkar roda.

Kombinasi teknis tersebut telah membawa brand Subaru sangat dekat dengan kalimat Symmetrical All-Wheel Drive secara alami dengan semua keunggulannya baik di medan on-road maupun off-road.

Ini memberikan rasa “Enjoyment and Peace of Mind” kepada pengemudi maupun penumpang.

“Sebagai salah satu teknologi inti yang mendukung komitmen Subaru terhadap keselamatan dan kenikmatan berkendara, sistem Symmetrical AWD Subaru terus ditingkatkan selama lima dekade,” kata Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia.

Untuk merayakan pencapaian penting ini, digelar Subaru DriveFest di empat kota dan menghadirkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition yang hanya tersedia sebanyak 15 unit di Indonesia.

“Kami mengundang seluruh pecinta Subaru untuk hadir di acara Subaru DriveFest, merasakan benefit langsung dari program terbaru kami, termaksud diantaranya bersama Garmin dan Urban Republic, serta melihat langsung produk edisi khusus kami tersebut,” kata Arie.

Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition

Subaru DriveFest dilaksanakan di empat kota besar mulai hari ini di Senayan City Mall, dan berakhir p 12 November 2023, di Grand Batam Mall.

Subaru Indonesia hadir dengan memperkenalkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition.

Varian edisi terbatas ini mengikuti spirit “Fit Any Adventure” dengan ubahan di eksterior dan interior yang maskulin, adventurous, dan tawarkan eksklusifitas melalui ketersediaan unitnya yang terbatas.

Compact SUV dengan Symmetrical All Wheel Drive ini hadir dengan tampilan eksterior yang gagah dengan dengan velg crystal black finish yang dipadukan dengan Ban All-Terrain untuk traksi yang lebih baik di semua permukaan khususnya light off-road.

Aero RailBars yang profile pipih mementingkan aerodinamika serta estetika, dan emblem 50 tahun All Wheel Drive yang melambangkan eksklusifitas.

Di bagian interior kendaraan ini hadir dengan Alpine Premium Sound System 240 watt amplifier yang powerful dan headrest dengan logo SUBARU 50 YEARS S-AWD.

Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition tersedia secara terbatas sebanyak 15 unit untuk Indonesia dan diperkenalkan dengan harga Rp. 564.500.000,- (on-the-road Jakarta).

Program Subaru DriveFest 2023.

Subaru Indonesia juga memiliki penawaran khusus selama Subaru DriveFest 2023:
.Flagship smartwatch Garmin Fenix 7s Pro Sapphire Solar Edition
.Hadiah langsung Subaru Gear untuk setiap pembelian seluruh lini Subaru
.Program leasing dengan bunga 0%

Program penjualan diatas memiliki syarat dan ketentuan khusus, serta selama persediaan masih ada. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Subaru Sales Consultant atau WhatsApp di +62 851-8688-6060 atau link WA.

 

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?