Mitsubishi XFORCE Raih VMARK Vietnam Design Award 2023

mitsubishi xforce
Mitsubishi XFORCE Raih Penghargaan di Vietnam Sebagai Disain Terbaik. dok Mitsubishi

RAJAMOBIL.COM, TOKYO–Model compact SUV Mitsubishi Xforce meraih penghargaan emas pada ajang VMARK Vietnam Design Award 2023.

Penghargaan tersebut untuk kategori “Best Transportation Design” atau Desain Transportasi Terbaik.

Penghargaan ini  menandai pertama kalinya Mitsubishi Motors memenangkan VMARK Vietnam Design Award.

VMARK Vietnam Design Award diselenggarakan Vietnam Design Association (VDAS) yang berbasis di Kota Ho Chi Minh, Vietnam.

Tahun ini, juri yang terdiri dari 30 praktisi desain terkenal internasional mengevaluasi proyek desain dari Vietnam dan seluruh dunia.

Setiap karya dievaluasi berdasarkan kriteria inovasi, desain ramah lingkungan, identitas, fungsionalitas, dan komunitas.

Penghargaan emas diberikan kepada desain yang sangat luar biasa. Tahun ini, 16 proyek terpilih sebagai pemenang penghargaan emas dari total 700 karya yang masuk.

Mitsubishi Xforce merupakan compact SUV yang memberikan kenyamanan dan kepraktisan termasuk kabin lapang dan ruang penyimpanan serba guna.

Serta menawarkan pengendalian jalan yang memungkinkan pengendaraan aman dan terjamin dalam berbagai cuaca maupun kondisi jalan.

Berdasarkan konsep desain Silky & Solid, bodi bagian atas mengekspresikan kelembutan yang lapang.

Sedangkan bodi bagian bawah mengadopsi proporsi yang kokoh dan bertenaga, menciptakan gaya SUV yang stylish namun kokoh dan autentik.

Mitsubishi XFORCE memiliki sebuah panel layar monolitik besar mengintegrasikan Smartphone-link Display Audio berukuran 12,3 inci dan sebuah layar driver digital.

Saat menghadiri upacara VMARK Vietnam Design Award 2023, Naoki Akita, yang merupakan Program Design Director dari Mitsubishi Motors, menilai
selain karakteristik kekokohan dan kekuatan khas Mitsubishi Motors, Mitsubishi XForce juga menerapkan desain yang penuh gaya, energik, dan khas.

“Mitsubishi Xforce akan diluncurkan di Vietnam awal tahun depan, jadi kami akan lebih mempromosikan daya tariknya kepada lebih banyak pelanggan, dan penghargaan ini sebagai penyemangat,” tuturnya.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?