Terjual 2000 Unit, MMKSI Promosi Mitsubishi XFORCE ke Kota Solo

solo
Terjual 2000 Unit, MMKSI Promosi Mitsubishi XFORCE ke Kota Solo dok MMKSI

RAJAMOBIL.COM, SOLO – Sejak hadir dalam peluncuran global di GIIAS 2023, Mitsubishi XFORCE telah mencatat penjualan lebih dari 2.000 unit.

Hal tersebut tidak terlepas dari hadirnya sejumlah fitur baru yang canggih dan menjadi perlengkapan standarnya.

Karena itu pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan promosi Mitsubishi XForce ke kota Solo, Jawa Tengah.

“Kota Solo merupakan salah satu kota terbesar di Pulau Jawa yang memiliki potensi pasar yang sangat baik bagi Mitsubishi Motors,” kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Sepanjang periode Januari – Agustus 2023, wilayah Jawa Tengah telah berkontribusi  8% terhadap penjualan seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors secara nasional.

Kota Solo memberikan kontribusi sebesar 18% untuk penjualan di wilayah Jawa Tengah.

Di Jawa Tengah, segmen compact SUV banyak konsumennya dengan pangsa pasar sebesar 6% untuk skala nasional.

Sehingga  kehadiran Mitsubishi XFORCE akan sesuai kebutuhan masyarakat di Jawa Tengah, dan Kota Solo pada khususnya.

Paket Penjualan Menarik

Konsumen dharapkan dapat memanfaatkan program dan paket penjualan menarik dengan nilai tambah yang maksimal dalam melakukan pembelian unit Mitsubishi XFORCE, antara lain seperti: paket smart cash; paket bunga rendah; serta paket khusus untuk konsumen loyal Mitsubishi Motors.

Setiap pembelian Mitsubishi XFORCE, konsumen mendapatkan kemudahan perawatan kendaraan di periode purna jual berupa SMART Package Plus, dengan keuntungan: Free perawatan berkala dan juga suku cadang selama 4 tahun/ 50.000 KM.

Serta tambahan Extended Warranty selama 1 tahun/ 20.000 KM, yang mencakup free 3 tahun – 24 Hour Emergency Services; free garansi kerusakan ban; dan asuransi jiwa selama 1 tahun. Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mitsubishi XFORCE merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang hadir dengan tagline “Infinite Xcitement.” Mobil ini akan memenuhi kebutuhan SUV pasar ASEAN.

Memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.

Menyuguhkan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur.

Seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan, XFORCE adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan.

 

 

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?