SPK Produk MMKSI 3.685 Unit, Mitsubishi XFORCE Paling Banyak Dicoba

mmksi
Terjual 3.685 Unit, Mitsubishi XFORCE Paling Banyak Dicoba dok MMKSI

RAJAMOBIL.COM,JAKARTA–PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan pencapaian penjualannya sepanjang GIIAS 2023 pada 10 – 20 Agustus 2023.

Selama periode tersebut, MMKSI telah mencatat pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.685 unit.

Capaian  penjualan MMKSI di GIIAS 2023 paling banyak adalah  MPV andalan Mitsubishi Motors yaitu NEW XPANDER (termasuk NEW XPANDER CROSS) dan tentunya compact SUV terbarunya yaitu Mitsubishi XFORCE.

Sebagai pendatang baru Mitsubishi XFORCE juga mendapat feedback yang luar biasa dari pengunjung.

Itu terbukti dari surat pemesanan dan minat test drive yang tinggi. Yaitu hampir 1.000 kali uji coba langsung para pengunjung GIIAS 2023, dari total sekitar 1.300 kali test drive kendaraan Mitsubishi Motors.

Selain XFORCE, MMKSI tetap mempersiapkan unit flagship model Mitsubishi Motor lainnya seperti Pajero Sport, New Xpander, dan juga New Xpander Cross.

“Kami sangat bangga dengan hasil penjualan yang positif di GIIAS 2023,” kata ucap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Capaian ini merupakan bukti dedikasi, kerja keras seluruh tim serta kepercayaan dari pelanggan kami, dan dukungan dari rekan-rekan media membantu menyebarkan informasi secara merata dan positif kepada masyarakat luas.

Penerimaan yang mengesankan dari masyarakat membuktikan kualitas kendaraan dan pelayanan yang secara konsisten dari MMKSI.

Adanya fitur menarik, dan teknologi terkini yang memenuhi kebutuhan masyarakat menjadi prioritas masyarakat dalam memilih teman berpetualangan dalam kehidupan sehari-harinya.

Tampilan XFORCE yang menarik banyak perhatian karena desainnya yang elegan dan futuristik, membuatnya mendapatkan penghargaan ‘Favorite Passenger SUV’ di perhelatan GIIAS 2023.

“Pencapaian ini semakin memotivasi kami untuk terus menciptakan kendaraan yang=menginspirasi, menggairahkan dan meningkatkan pengalaman berkendara untuk mencapai life’s adventure terbaik para penggunanya,” kata Kurita.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?