Jelang Akhir Tahun, DFSK Siapkan Hadiah iPhone 15 Pro Max

dfsk
Jelang Akhir Tahun, DFSK Siapkan Hadiah iPhone 15 Pro Max

RAJAMOBIL.COM, JAKARTA–Akhir tahun menjadi salah satu momen yang tepat untuk membeli kendaraan baru demi memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat.

DFSK kembali menawarkan program Promo Heboh Meriah Akhir Tahun (Hemat) yang sangat menarik dan sayang sekali untuk dilewatkan konsumen.

DFSK menawarkan Promo Hemat kepada seluruh konsumen agar bisa mendapatkan kendaraan impiannya untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan akhir tahun.

Mulai dari pergi bersama keluarga dengan kendaraan baru atau peremajaan kendaraan operasional perusahaan.

Kehadiran Promo Hemat  bisa menawarkan nilai lebih, melalui hadiah yang disediakan, bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan DFSK selama program berlaku.

“Kami hadir dengan Promo Hemat agar seluruh konsumen kami mendapatkan nilai lebih ketika membeli berbagai kendaraan DFSK,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/9)

Promo Hemat siap membagikan iPhone 15 Pro Max* dan cashback* setiap pembelian DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560. Konsumen bisa memiliki DFSK Glory 560 dengan desain yang tangguh dan berjiwa muda melalui harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp275,9 juta (on the road DKI Jakarta).

Sedangkan DFSK Glory i-Auto bisa dimiliki dengan membayar Rp365,2 juta (on the road DKI Jakarta).

Promo Hemat

Promo Hemat juga memberikan hadiah langsung kepada konsumen DFSK Gelora E berupa Wall Charger dan Fasilitas pemasangan secara gratis. DFSK Gelora E merupakan kendaraan niaga ringan berbasis energi listrik pertama di Indonesia dan satu-satunya untuk saat ini.

Konsumen bisa memiliki DFSK Gelora E Blindvan dengan harga Rp350 juta, atau DFSK Gelora E Minibus dengan harga Rp399 juta (on the road DKI Jakarta).

Seres E1 sebagai kendaraan listrik terbaru dari PT Sokonindo Automobile harganya Rp189 juta (on the road DKI Jakarta). Setiap pembelian Seres E1, maka konsumen berhak mendapatkan Wall Charger dan Fasilitas pemasangan secara gratis.

Konsumen juga akan mendapatkan jaminan kualitas berupa garansi 8 tahun/120.000 KM untuk baterai*, 3 tahun/100.000 KM untuk kendaraan, dan 3 tahun/100.000 gratis perawatan*.

Promo Hemat juga memberikan Low rate bunga mulai 0%, Khusus melalui Maybank dengan tenor 6 bulan dan 1 tahun untuk unit Glory 560, Glory I-Auto dan Seres E1. Serta melalui CIMB Niaga Finance dengan tenor 1 dan 2 tahun untuk unit Gelora EV dan Seres E1.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?