Indonesia Hanya Kebagian 4 Unit MINI John Cooper Works GP

MINI John Cooper Works GP baru saja diluncurkan oleh MINI Indonesia untuk pecinta MINI di Tanah Air sebagai alternatif pilihan mobil premium di Indonesia. Namun produksi untuk MINI John Cooper Works GP sendiri dibatasi hanya sebanyak 2 ribu unit untuk pasar global, dan khusus untuk Indonesia hanya mendapatkan jatah sebanyak 4 unit agar bisa dipasarkan di tanah air.

Dennis Kadaruskan, Product Planning Manager BMW Group Indonesia, menjelaskan “Permintaan mobil ini sangat tinggi, di Jerman sendiri mendapat 600 unit, di Inggris 100 unit, dan Indonesia dapat 4 unit,” ujarnya, di sela-sela peluncuran John Cooper Works, di Jakarta.

Lebih lanjut, Dennis pun menambahkan, untuk mendapatkan 4 unit saja itu sudah termasuk bagus untuk MINI Indonesia, pasalnya pemesanan unit mobil MINI John Cooper Works GP ini sangat susah dari pihak MINI pusat.

“Untuk empat unit MINI John Cooper Works GP ini sendiri sudah ada penggemarnya dan sedang dalam proses transaksi pembelian,” tambahnya.

 

MINI Indonesia sendiri membanderol sebesar Rp869 juta untuk MINI John Cooper Works GP dan Rp749 juta untuk MINI John Cooper Works.

 

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here