Mercedes Punya Warna Baru Untuk A-Class Facelift

RAJAMOBIL.COM, Stuttgart – Mercedes A-Class facelift diyakini tak akan banyak perubahan, seperti layaknya B-Class. Tapi ada yang menarik dari versi facelift hatchback premium ini.

Dari bocoran foto yang beredar di dunia maya, terlihat bahwa Mercedes memberikan sentuhan warna baru pada A-Class facelift yang belum pernah ada sebelumnya. Dalam foto yang menampakkan versi pra produksi dari A-Class, terpancar warna hijau cerah dari bodinya.

A-Class berwarna hijau ini dipercaya akan menjadi perhatian publik, ditambah lagi dengan desain velg baru. Secara desain, penampakan foto A-Class yang dirilis dalam laman Mercedes-Fans ini tak ada yang berbeda dengan versi lawas. Perubahan paling kentara hanya terlihat pada gril dan bumper bawah yang mirip E-Class Coupe.

Tapi yang paling menarik adalah desain lubang ventilasi AC yang sama dengan milik Concept A-Klasse yang debut pada 2011. Pada bagian buritan terlihat simpel dan bersih berkat knalpot yang terintegrasi ke dalam bumper. Lampu utama dan belakang LED, keyless entry serta active safety systems akan meminjam dari B-Class facelift.

Sedangkan sistem hiburan superior akan menjadi fitur opsional, sementara Wi-Fi hotspot dapat membantu A-Class bersaing dengan Audi A3. Sedangkan untuk dapur pacunya sepertinya tak ada perubahan dibandingkan dengan model lama, yaitu tetap tersedia varian mesin bertenaga 110 HP, 136 HP, 177 HP dan 211 HP.

Untuk A-Class versi biasa akan diperkenalkan pada Juli. Sedangkan untuk model A45 akan debut menjelang Frankfurt Motor Show pada September 2015. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here