Siang Ini, Mini Clubman Bongsor Siap Menyapa Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Produsen mobil MINI berencana memperkenalkan The New MINI Clubman, hari ini di Jakarta, Jumat (18/3). Sebelum singgah di Indonesia, awal Februari lalu MINI lebih dulu menyapa di Singapura.

The New MINI Clubman pertama kali diperkenalkan di ajang Frankfurt Motor Show. Dengan bodi yang lebih besar, MINI melakukan beberapa perubahan pada model The New MINI Clubman ini.

Sebagai informasi, saat diperkenalkan, mobil tersebut hadir dengan menggunakan dimensi yang lebih panjang 28 mm dan lebih lebar 7 mm. Bagasi mobil anyar ini kini lebih besar, bahkan bisa mencapai 495 liter.

Soal mesin, produsen mobil asal benua biru tersebut kabarnya telah membenamkan mesin TwinTurbo 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 134 Hp sebagai pilihan standarnya. Sementara untuk MINI Cooper S Clubman hadir dengan mesin 4 silinder yang bisa menghasilkan tenaga hingga 189 daya kuda.

Lantas, bagaimana dengan model baru MINI yang bakal hadir di Indonesia ini? Tunggu penjelasannya di Rajamobil.com. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here