Menikmati PEVS 2023 Bersama Komunitas Kendaraan Listrik

pevs 2023
Komunitas hadir dalam PEVS 2023. dok Pereiklindo

RAJAMOBIL.COM,JAKARTA – Kegiatan PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 diramaikan komunitas dan pegiat industri kendaraan listrik yang mengunjungi JIExpo Kemayoran.

Sejumlah rangkaian acara fokus kepada atraksi menarik yang disajikan berbagai komunitas kendaraan listrik di lokasi pameran, latihan kompetisi antar peserta komunitas, peluncuran produk perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), hingga pertunjukan EV Taxi Drift.

Panggung PEVS 2023 tak lupa menghadirkan sesi edukasi melalui Seminar & Talkshow kepada pengunjung luring dan daring PEVS 2023.

Seminar  berbagai narasumber penting di industri kendaraan listrik.

“Antusiasme pengunjung meramaikan area pameran pada akhir pekan ini, membuktikan kendaraan listrik tengah menjadi perhatian publik,” ujar Rudi MF, Project Manager PEVS 2023.

Semarak peluncuran produk juga datang dari kalangan BUMN. Kumpulan BUMN mengeluarkan terobosan dengan merilis situs resmi https://pakaimolis.co.id.

Pakaimolis.co.id merupakan sebuah terobosan dari BUMN untuk mendukung program akselerasi penggunaan kendaraan listrik.

Dengan peluncuran situs resmi milik pemerintah tersebut harapannya masyarakat dapat Lebih yakin dan segera beralih ke kendaraan listrik.

Keterlibatan Komunitas di PEVS 2023

Berbagai komunitas yang turut memamerkan kebolehannya di PEVS 2023. yaitu Kosmik, Naikmotor.com serta Electrico Riding Club.

Gabungan tiga komunitas ini melakukan riding dengan kurang lebih 30 peserta kendaraan roda dua untuk mengendarai motor listriknya.

Mereka mengelilingi area outdoor dan main stage JIExpo Kemayoran.

Pertunjukan mereka berhasil menyedot atensi pengunjung luring yang telah hadir ke JIExpo Kemayoran.

Masih dari area outdoor, melalui program EV Taxi Drift, pengunjung yang mendaftarkan diri untuk menjadi penumpang akan mendapatkan pengalaman untuk melakukan drift dengan menggunakan mobil listrik.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?