MG Menuai Berkah pada Penampilan Perdana di PEVS 2023

mg4
Tampak MG4EV yang dipamerkan di PEVS 2023. dok rajamobil

MOTORESTO.ID, JAKARTA– MG (Moris Garage) sebagai pendatang baru, berhasil meraih penghargaan sebagai Best Booth Activity Award dan Best Booth Design Award untuk MG4 EV. 

Penghargan diraih  PEVS 2023 (Perklindo Electric Vehicle Show) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta dari tanggal 17-21 Mei 2023 lalu.

Selain itu, MG berhasil memecahkan rekor MURI Indonesia sebagai pertunjukan musik pertama yang daya listriknya ditenagai mobil listrik MG4 EV.

Penghargaan Best Booth Design Award membuktikan komitmen MG terhadap inovasi dan estetika yang memukau berhasil menarik perhatian pengunjung dan para ahli industri.

Hal itu menyoroti dedikasi MG dalam menciptakan pengalaman yang memukau dan melibatkan audiens.

MG4 EV sendiri sejak diluncurkan beberapa waktu lalu sudah menuai 1200 angka pemesanan.

“Animo luar biasa padahal kami belum merilis harga resminya,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Permintaan terus bertambah, sejauh ini belum ada pembatalan. “kami akan kasih harga terbaik, juni diumumkan harganya, Juli akan dilakukan pengiriman,” kata Arief.

Pengiriman kendaraan akan dilakukan sesuai urutan pemesanan, bukan besarnya uang muka yang diberikan.

Menurutnya pasar kendaraan listrik terus naik dan pihaknya telah membenamkan sejumlah teknologi canggih pada MG4EV. “Pengguna MG 53 persen adalah milenial, dan yang sudah SPK milenial, ada gebrakan baru dari teknologi dan disain,” katanya.

Berbagai macam model kendaraan listrik MG, termasuk MG ZS EV, MG Marvel R Electric, MG5 EV, dan MG 4EV, telah mendapatkan pengakuan luas secara global karena performanya, efisiensinya, fitur inovatifnya.

Desain terkini yang berhasil mencuri perhatian seluruh konsumen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Model-model ini telah memberikan kontribusi pada kehadiran global MG di lebih dari 84 negara, dengan lebih dari 300.000 kendaraan listrik terjual di seluruh dunia.

MG 4 EV hadir di tanah air sebagai model crossover pertama MG berbasis tenaga penggerak 100% listrik.

Kendaraan ini dibangun pada platform yang dikhususkan untuk seri elektrik MG selanjutnya di masa depan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?