Bermodal Rp 236 Jutaan Daihatsu New Terios Bisa Segera di Bawa Pulang

Daihatsu new terios
Daihatsu new terios resmi diluncurkan.

RAJAMOBIL.COM–JAKARTA– Astra Daihatsu akhirnya resmi memperkenalkan Daihatsu New Terios di pertengahan tahun ini.

Tampilan Daihatsu New Terios lebih menekankan face lift, namun tetap memeprtahankan gaya Sporty Adventure yang menjadi ciri khasnya.

Peluncuran penyegaran Daihatsu New Terios ini merupakan komitmen Daihatsu untuk selalu memberikan produk yang best fit sesuai dengan pasar otomotif di Indonesia.

Tak terasa Daihatsu New Terios telah hadir menemani pelanggan hampir 17 tahun di Indonesia.

Sejauh ini sambutan masyarakat terhadap Daihatsu Terios cukup positif.

Lebih dari 300 ribu pelanggan telah mempercayakan pilihannya kepada Terios sejak peluncuran perdananya 2006 hingga saat ini.

“New Terios dapat menjadi mobil SUV pilihan yang cocok bagi mereka yang aktif dan berkarakter, yang ingin lebih mengaktualisasikan dirinya dan pengalaman berkendara seru serasa berpetualang,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Penyegaran eksterior dan interior

Kini, New Terios hadir dengan 3 penyegaran utama, yakni pada sisi Eksterior, Interior, serta Fitur Keamanan dan Keselamatan.

Di sisi eksterior, New Terios hadir dengan desain baru yang lebih meliputi bumper, grille, smoke headlamp, dan illuminating lamp yang membuatnya tampak lebih sporty dan adventure.

Dengan penyematan desain aero kit pada bagian bumper depan-belakang, ditambah side stone guard, serta side body molding pada bagian bodi samping yang terdapat khusus pada varian tertinggi (R Custom), membuat New Terios juga tampil lebih sporty.

Daihatsu New Terios juga dibekali dengan Alloy Wheel atau roda berdiameter mulai dari 16-17 inch tergantung varian yang dipilih, membuat tampilan New Terios semakin gagah dan tangguh dalam melewati berbagai kondisi jalan.

Pada interior, New Terios hadirkan suasana kabin baru yang elegan dan sporty dengan dominasi tema hitam dipadukan aksen merah, serta jok kursi kombinasi kulit membuatnya semakin terlihat.

Berkendara dengan New Terios juga semakin nyaman dan menyenangkan tanpa takut kehabisan baterai smartphone. Pasalnya New Terios telah dibekali fitur wireless charger yang terdapat pada console box.

Adanya Touchscreen Audio 7′ inch yang dapat terkoneksi dengan smartphone dan kompatibel dengan Android Auto dan Apple Car Play semakin melengkapi hiburan dan kenyamanan tersendiri selama berkendara.

Untuk fitur keamanan dan keselamatan, New Terios juga memberikan perlindungan lebih, dilengkapi dengan 6 SRS Airbag.

Fasilitas tersebut terdapat pada sisi bagian depan dan samping yang dapat melindungi seluruh penumpang dalam mobil pada varian tertingginya, yakni R Custom.

Sebagai kendaraan petualang, Daihatsu New Terios dapat dimiliki oleh pelanggan dengan harga mulai dari Rp236.050.000, hingga Rp303.250.000 (OTR DKI Jakarta). Harga dapat berbeda tergantung varian, lokasi, dan wilayah.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?