Di GIIAS 2023, OMODA 5 Raih “Favorite Car: Most Driven Car” Karena Ini

omoda 5
Di GIIAS 2023, OMODA 5 Raih "Favorite Car: Most Driven Car” Karena Ini dok Chery

RAJAMOBIL.COM, JAKARTA–Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menjadi tempat pembuktian keberhasilan OMODA 5, sebagai SUV Crossover Premium yang sukses.

Itu terbukti dari raihan penghargaan bergengsi “Favorite Car: Most Driven Car”, yaitu dengan menjalani 767 kali uji kendaraan.

“Favorite Car: Most Driven Car” adalah salah satu kategori bergengsi dari GIIAS 2023 Award pada Exhibitors Night GIIAS 2023.

“Kami sangat bangga Chery OMODA 5 mendapatkan penghargaan sebagai kendaraan yang paling banyak dicoba oleh pengunjung GIIAS 2023. Ini menjadi bukti kuatnya reputasi dan popularitas Chery di mata konsumen Indonesia,” kata ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Konsumen Indonesia sangat cerdas dalam memilih kendaraan, salah satunya dengan mencoba langsung OMODA 5.

Sehingga mereka bisa semakin memahami berbagai keunggulan yang akan mereka dapatkan setelah memiliki produknya.

Penghargaan ini merupakan buah kerja keras dan dedikasi seluruh tim Chery yang selalu positif dan optimis menyuarakan keunggulan Chery OMODA 5 agar semakin banyak calon konsumen yang memahami kualitas premium dari inovasi teknologi, desain, serta kualitas produk ini.

Chery OMODA 5 yang hadir sejak Maret 2023, hingga Juli telah berhasil membukukan penjualan sebanyak lebih dari 1600 unit di seluruh Indonesia.

Fitur canggih dan Futuristik

Keistimewaan Chery OMODA 5 tidak hanya terlihat dari penampilannya yang futuristik, namun juga tenaga 1.500cc turbo.

Fitur berteknologi tinggi, kualitas terbaik serta fitur keamanan yang sudah bersertifikasi bintang lima E-NCAP & A-NCAP yang menyempurnakan pengalaman berkendara.

Hal inilah yang memposisikan Chery OMODA 5 sebagai kendaraan premium berkualitas tinggi pada kelas SUV Crossover.

Chery OMODA 5 tidak hanya menggabungkan performa yang tangguh dengan kenyamanan berkendara.

Tetapi juga mengintegrasikan elemen modern yang menjadikannya pilihan yang sesuai untuk konsumen yang mengutamakan gaya hidup aktif dan dinamis.

Dengan fitur canggih dan desain yang inovatif, Chery OMODA 5 mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa, sesuai dengan semangat GIIAS sebagai platform untuk berbagi teknologi dan inovasi dalam industri otomotif.

Selain Chery OMODA 5, konsumen otomotif Indonesia juga dapat memilih Chery TIGGO 8 Pro dan Chery TIGGO 7 Pro menjadi pendukung produktivitas sehari-hari. Kedua model dari Chery TIGGO Pro Series ini dapat memenuhi kebutuhan gaya dan fungsi dari masyarakat urban Indonesia.

OMODA 5 Mulai Rp 334,8 Juta

Chery Family bisa membawa pulang OMODA 5 dengan pilihan harga mulai dari Rp 334.800.000. Seluruh produk Chery OMODA 5 dan Chery TIGGO Series dapat menikmati pelayanan After Sales seperti Garansi 1.000.000 km atau sepuluh tahun untuk mesin.

Garansi enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan. Bebas biaya jasa dan suku cadang selama 60.000 km atau 4 tahun serta 6 star services untuk melengkapi pelayanan konsumen terkait kendaraannya.

Chery famili yang sudah memiliki kendaraan Chery akan diundang ke dalam grup whatsapp seluruh konsumen untuk mendapatkan respon cepat dari Chery dalam kebutuhan apapun.

Chery terus berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik dan solusi mobilitas yang tepat untuk pasar Indonesia.

Ke depannya, Chery akan terus menambah model-model terbaru untuk memberikan lebih banyak pilihan kendaraan premium berkualitas dengan inovasi terdepan.

Chery semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri otomotif yang mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?