Modal Rp 10 Juta, OMODA 5 EV Awal 2024 Bisa Dibawa Pulang

omoda 5 ev
Modal Rp 10 Juta, OMODA 5 EV Awal 2024 Bisa Dibawa Pulang dok CSI

RAJAMOBIL.COM, KABUPATEN TANGERANG– Tren global kendaraan listrik (EV) yang meningkat menjadi fokus utama bagi banyak pabrikan untuk berlomba menghasilkan EV unggulan mereka.

Chery tak mau kalah dengan memproduksi mobil listrik OMODA 5 EV.

“Omoda 5 EV mobil listrik pertama dari Chery yang akan diperkenalkan di pasar global,” kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

OMODA 5 EV adalah simbol inovasi Chery dalam menghadirkan mobil listrik dengan desain futuristik, kualitas tinggi dan teknologi canggih.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) untuk Chery di Indonesia, yakin varian EV juga akan sukses di Tanah Air.

Menyusul varian OMODA 5 1.5 Turbo yang sudah ada saat ini.

Dengan desainnya yang semakin mutakhir, OMODA 5 EV tampil mencolok dan mampu menjawab semua kebutuhan konsumen akan sebuah mobil listrik.

Berbekal baterai bertenaga 15 KWh/100 km dengan daya pakai selama 450 km dalam keadaan baterai penuh merupakan beberapa dari banyak keunggulan OMODA 5 EV.

Dari efisiensi energi yang luar biasa hingga jangkauan baterai yang impresif, Chery telah menghadirkan kendaraan listrik yang tak tertandingi di kelasnya.

OMODA 5 EV memperkenalkan serangkaian inovasi teknologi yang tidak hanya meningkatkan pengalaman berkendara, tetapi juga meningkatkan kenyamanan, keselamatan, dan kemudahan bagi pelanggan.

Modal Rp 10 Juta

Dari fitur kendaraan terhubung, hingga sistem bantuan pengemudi canggih, teknologi mutakhir dari Chery akan merevolusi mobilitas di Indonesia.

Fitur Keamanan juga menjadi salah satu fokus utama Chery.

Terbukti dengan tembusnya sertifikasi keamanan bintang lima (5) E- NCAP untuk pasar otomotif eropa dan A – NCAP untuk pasar di luar eropa .

OMODA 5 EV memiliki 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan selama berkendara dan 6 Airbag yang terdapat di OMODA 5

Walaupun memiliki banyak fitur canggih, namun harga OMODA 5 EV masih terjangkau.

OMODA 5 EV telah dapat dengan biaya pemesanan Rp 10.000.000 selama GIIAS 2023 berlangsung. Proses serah terima kendaraan pada  awal tahun 2024.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?