Seperti Ini Cara MG Bangun Ekosistem Kendaraan Listrik di ASEAN

MG
Seperti Ini Cara MG Bangun Ekosistem Kendaraan Listrik di ASEAN dok MG

RAJAMOBIL.COM,JAKARTA–Tema KTT ASEAN tahun ini, “ASEAN Matters Epicentrum of Growth”, sejalan dengan semangat MG dalam merespon tantangan ekonomi global.

Khususnya dalam pengembangan infrastruktur hijau dan green economy di Indonesia termasuk di Asia Tenggara.

Sebagai merek otomotif yang mengedepankan inovasi, teknologi, dan desain yang ramah lingkungan melalui setiap lini produknya,

MG turut mendukung gagasan green economy dengan memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain penting di sektor otomotif.

Khususnya sektor kendaraan listrik yang ramah lingkungan melalui beragam pencapaian dan program inovatif.

“KTT ASEAN adalah titik tolak penting bagi MG dalam mewujudkan komitmen tinggi kami terhadap inovasi yang sejalan dengan visi green economy di Indonesia dan ASEAN,” kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Salah satu inisiatif MG adalah menciptakan Indonesia yang lebih hijau dengan menyelenggarakan program bertajuk “MG Electric Dare to Drive” secara berkesinambungan.

Pasar Kendaraan Listrik

“MG Electric Dare to Drive” bukan sekadar sebuah pameran, melainkan sebuah gerakan yang bertujuan untuk memperkenalkan gaya berkendara masa depan kepada seluruh nusantara.

Program ini untuk membantu masyarakat lebih memahami kendaraan listrik dan mendorong adopsi teknologi ramah lingkungan.

Mengembangkan industri otomotif bermula dari pusat perbelanjaan di Jabodetabek hingga mencapai provinsi lain di Indonesia. Termasuk Bandung, Makassar, Manado, Surabaya, Palembang, Medan, dan Pekanbaru.

MG 4 EV, solusi kendaraan listrik MG di Indonesia berkomitmen untuk menciptakan lingkungan hijau di Indonesia melalui green technology.

MG 4 EV telah menorehkan beragam prestasi global dalam memastikan keamanan tingkat tinggi bagi pengendara lewat perolehan rating bintang 5 dari EURO NCAP.

Serta penghargaan bergengsi EV Car of the Year di ajang AM Awards 2023 di Inggris.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?