Selain Pre-Book, NETA Juga Bisa Test Drive di BCA Expo 2023

suzuki
NETA hadir pada acara BCA Expo 2023  tanggal 8 - 10 September 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang. dok NETA

RAJAMOBIL.COM, JAKARTA– PT NETA Auto Indonesia, distributor resmi kendaraan listrik NETA, telah memperkenalkan mobil listrik NETA ke pasar otomotif Indonesia melalui acara Gaikindo International Indonesia Automotive Show (GIIAS) 2023 lalu.

Setelah berhasil meraih sambutan serta antusias positif di ajang tersebut, NETA akan kembali membuktikan eksistensinya di industri otomotif Indonesia.

Itu terbukti dengan hadirnya NETA pada acara BCA Expo 2023  tanggal 8 – 10 September 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang.

Selama BCA Expo 2023 berlangsung, NETA menampilkan salah satu produk unggulannya yaitu NETA V di Booth EV di Hall 9-10.

Tak hanya menyuguhkan kecanggihan teknologi pintar, pengunjung juga dapat melakukan Test Drive untuk merasakan langsung berbagai fitur unggulan NETA V.

Seperti Head Unit 14,6 Inch dan Meter Cluster 12 Inch, Keyless Entry, Electric Parking Brake (EPB), Rear Camera, dan lainnya.

Setelah sebelumnya NETA V mengumumkan pre-book dengan harga OTR Rp 379.000.000. NETA kembali membuka pre-book dan promo spesial dan istimewa khusus untuk pengunjung BCA Expo 2023.

Seperti Free Wall Charging & Installation*, serta Battery Warranty selama 8 Tahun atau 180.000 KM**.

“Ini merupakan momen terbaik untuk memiliki mobil listrik impian anda yaitu NETA V dengan berbagai program promo menarik, bekerjasama dengan KKB BCA di ajang BCA Expo, ujar Yusuf Anshori, selaku Brand and Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

“Harapannya, tentu akan mendapatkan respons positif dari pengunjung, dan juga Masyarakat Indonesia masih terus melihat eksistensi NETA di industri otomotif Indonesia, tutur Yusuf.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?