Piaggio Indonesia

Jakarta – Melalui kompetisi foto yang bertema #VESPAKANKOTAMU, PT Piaggio Indonesia akan hadir untuk menyapa para pecinta Piaggio dan Vespa lainnya di kota Surabaya. Selain menggelar community riding dan pameran mall-to-mall pada 27 Agustus – 2 September 2018, kompetisi foto ini merupakan awal dari rangkaian kegiatan PT Piaggio Indonesia dalam mempromosikan produk motor premiumnya.

Sebagai aktivitas pertama pada seluruh rangkaian kegiatan mall-to-mall. PT Piaggio Indonesia mengajak seluruh pecinta dan pengguna Vespa jenis apapun dan tahun produksi kapanpun untuk berpartisipasi dengan menggugah foto bersama Vespa ber-plat “L” dari Surabaya pada akun instagramnya masing-masing.

Kompetisi Foto Vespakan Surabaya

“Pameran mall-to-mall yang selama ini kami gelar sukses memberikan kemudahan bagi pelanggan kami. Untuk mengakses produk dan layanan Piaggio dan Vespa. Selanjutnya, kami juga ingin membawa kemudahan akses pada jajaran produk premium berkualitas di kota besar lainnya. Antusiasme dan optimisme kota Surabaya terhadap produk kami, serta gaya hidup yang sejalan dengan karakteristik produk, merupakan alasan kota Surabaya menjadi pilihan pertama kami dalam menggelar kegiatan ini,” ungkap Robby Gozal, selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Dalam kompetisi ini, unggahan foto juga harus dilengkapi dengan cerita yang menarik pada keterangan foto atau caption. Selain itu unggahan juga harus disertai dengan hastag #VESPAKANKOTAMU dan #VESPAKANSURABAYA. Selanjutnya para peserta harus tag dan mention akun instagram resmi @Vespa_Ind pada unggahan foto yang diikutsertakan dalam kompetisi.

Kompetisi Foto Vespakan Surabaya

Kompetisi bertema #VESPAKANKOTAMU dan #VESPAKANSURABAYA ini sejalan dengan komitmen PT Piaggio Indonesia. Yaitu dalam mewujudkan premiumization roadmap strategy untuk menghadirkan pelayanan pelanggan berkualitas. Ini mencakup keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris. (Pras/Adv)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here