Jakarta – PT Piaggio Indonesia turut mendukung para komunitas Vespa untuk terlibat dalam penyelenggaraan pesta olahraga se-Asia, Asian Games 2018. Kegiatan dibuktikan melalui iring-iringan komunitas Vespa yang menyertai kirab obor Asian Games 2018 dengan melintasi 4 area DKI Jakarta.

Sebanyak 250 unit Vespa mengiringi kirab obor Asian Games 2018, dengan mengusung barisan merah putih yang merupakan lambang dari semangat Kemeredekaan Indonesia.  Keterlibatan Vespa dalam kegiatan ini merupakan bentuk nyata dukungan PT Piaggio Indonesia untuk memeriahkan dan mendukung suksesnya ajang olahraga internasional ini.

Vespa Torch Relay Asian Games 2018

Mulai dari elemen masyarakat, atlet senior hingga pejabat pemerintah ikut memeriahkan kirab obor yang akan melintasi 54 kota dengan jarak sejauh 18.000 km. Kirab obor ini dijadwalkan akan berakhir di Geloran Bung Karno pada pembukaan Asian Games 2018.

Sebagai informasi tambahan, PT Piaggio Indonesia merupakan agen tunggal dari merek-merek sepeda motor ikonis Italia yang ada di Tanah Air, seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Perusahaan ini hadir di Indonesia sejak tahun 2011, dengan berkomitmen untuk menghadirkan ide segar bagi pasar Indonesia melalui produk-produk terdepan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here