Jakarta – Mengusung gaya neo sport cafe, Honda CB250R merupakan motor naked sport dengan lampu LED depan berbentuk bulat yang membuatnya kental akan aura klasik. Sayangnya pihak Honda masih membekali mesin yang sama dengan versi terdahulu. Yakni mesin dengan kode MC41 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 28,16 dk dan torsi 23 Nm.

Di Indonesia sendiri, Honda CBR250R belum dipasarkan. Pasalnya, pihak AHM sendiri belum tergoda mendatangkannya dari Jepang tahun ini. Saat ini AHM masih fokus menjual produk motosport yang dijual dan diproduksi di Indonesia seperti Honda CB150R.

Honda CB250R / CB300R 2018

Belum lama diluncurkan, motor ini rupanya sudah memiliki saudara kembar atau bisa dibilang tipe jiplakannya. Pabrikan motor ZF-KY yang berasal dari Jiangmen City, China memperkenalkan CB250R versi China.

Sisi menarik dari motor ini terdapat pada jantung pacunya. ZF-KY membekali mesin 500 cc dua silinder yang membuatnya terlihat lebih kekar dari Honda CB250R. Dilansir dari halaman newmotor.com, tampilan lain yang terlihat sama ada pada bagian shourd dan tangki bahan bakar. Pada bagian kaki-kaki, ZF-KY 500 dibekali shock upsidown berkelir hitam dengan velg jari-jari yang dibungkus ban bertapak lebar.

ZF-KY 500 / Foto : Newmotor.com

Walau belum ada detail spesifikasi dan harga, namun kabar terakhir yang beredar ZF-KY 500 sudah memasuki masa produksi. (Pras/Adv)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here