Bandung – Menjadi salah satu sponsor utama, Shell Lubricants Indonesia terus mendukung kegiatan positif yang sejalan dengan kampanye global Shell Advance. kegiatan amal kali ini bekerjasama dengan Unionville by Unionwell yang menggelar acara amal “The Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) 2018” di Pine Hills, Bandung (30/9).

DGR merupakan sebuah gerakan amal global dari komunitas pengendara motor untuk mendukung riset penanggulangan kanker prostat dan kesehatan mental pria yang dilakukan oleh mitra resmi Distinguished Gentleman’s Ride, Movember Foundation. Menurut data World Healt Organization (WHO), kanker prostat adalah kasus kanker paling umum urutan kedua pada pria. Diperkirakan sekitar 1,1 juta pria di seluruh dunia didiagnosis menderita penyakit ini dengan angka kematian 307 ribu kasus pada tahun 2012.

The Distinguished Gentleman’s Ride 2018 Bandung / foto : Motovaganza

“Kami sangat bangga dapat memberikan dukungan terhadap berbagai aktivitas positif yang dilakukan oleh kalangan pecinta otomotif termasuk penggemar motor di Indonesia,” ungkap Andreas Pradhana, Director of Marketing Shell Lubricants Indonesia.

Kegiatan DGR 2018 ini diawali dengan Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama 4.000 bikers dari berbagai komunitas. Tidak hanya komunitas motor di wilayah Bandung, para komunitas motor yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya ikut serta meramaikan acara ini.

The Distinguished Gentleman’s Ride 2018 Bandung

“Dukungan Shell di acara DGR 2018 ini sejalan dengan kampanye global Shell Advance ‘Libas Tantanganmu’ yang telah diluncurkan di Indonesia sejak awal tahun 2018. Melalui ajang ini, Shell ingin mengajak para pengendara motor untuk selalu siap dan berani menghadapi tantangan, baik tantangan dalam berkendara dengan memastikan perlindungan mesin motornya, maupun tantangan hidup sehari – hari, contohnya membantu berkomitmen pada penanggulangan kanker prostat dan kesehatan mental pria,” tutup Arie Satyanggoro, VP Consumer Brand Helix and Advance PT Shell Indonesia. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here