Jakarta – Tren otomotif kendaraan roda dua saat ini diramaikan persaingan skuter matik premium atau yang lebih dikenal motor skutik. Dilansir dari halaman liputan6.com pada gelaran Indonesia Motor Show (IMOS) 2018 yang akhir bulan ini akan segera berlangsung, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menghadirkan pesaing bagi Yamaha Nmax dan Honda PCX.

Kabar tersebut diperjelas Banggas Pardede, selaku Marketing 2W Section Head PT SIS yang mengatakan “Pasar skutik premium saat ini sangat menarik, karena memiliki pertumbuhan terbesar. Kemungkinan ada keinginan untuk menghadirkan skutik premium.”

Suzuki memiliki tujuan untuk menyasar segmen apapun dalam menghadirkan model terbaru, hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja untuk menghadirkan motor baru di Indonesia. Sebagai informasi, pada bulan Februari lalu Suzuki telah resmi meluncurkan Burgman Street 125 di India.

Kita tunggu saja kehadirkan skutik terbaru dari Suzuki ini pada ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2018 pada 31 Oktober mendatang!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here