Jakarta – PT Astra Otoparts selaku perusahaan komponen otomotif terbesar di Tanah Air resmi meluncurkan aplikasi belanja online khusus produk asli Astra dengan nama ASTRAOtoshop.com.

Terobosan baru yang dilakukan Astra Otoparts ini mengakomodir masyarakat yang telah terbiasa dengan mobilitas tinggi dan mementingkan kenyamanan berkendara dengan suku cadang asli. Selain itu, kehadiran aplikasi belanja online ASTRAOtoshop.com ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan belanja online yang sedang marak saat ini.

Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts

“Seluruh item yang ada merupakan produk asli dari Astra Otoparts dan juga memiliki jaminan Astra,” ungkap Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts, Jumat (2/11).

Yusak juga menambahkan, kami berharap pelanggan dapat terlindungi dari produk-produk yang dijual di retail yang ada pada daerah mereka.

Beragam promo dihadirkan Astra Otoparts ke dalam toko onlinenya tersebut. Sampai akhir tahun ini pelanggan yang melakukan pembelian di ASTRAOtoshop.com akan mendapat gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah.

Acara Peluncuran AstraOtoshop.com

AstraOtoshop.com mencakup lebih dari 4.000 produk dalam berbagai jenis merek mobil dan motor, selain itu produk yang dijual juga merupakan produk jaminan kualitas Astra. Aplikasi ini menghadirkan dua fitur, yaitu penjualan spare parts dan pemasangan.

Konsumen dengan mudah menemukan segala kebutuhan otomotif dengan jaminan Astra untuk mobil dan motor, mulai dari aki, ban, oli, shock absorber, kampas rem, filter dan suku cadang lainnya. Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan booking dengan memilih tempat dan waktu pemasangan, lalu melakukan pembayaran online.

Aplikasi AstraOtoshop.com

“Besar harapan kami dengan diluncurkannya ASTRAOtoshop.com sebagai e-commerce otomotif pertama di Indonesia hari ini dapat memberikan pengalaman berbelanja yang baru untuk konsumen. Berbagai kemudahan dan jaminan untuk mendapatkan spare parts orisinil jaminan kualitas Astra juga tentunya menjadikan ASTRAOtoshop.com ini #PilihanPasti untuk berbelanja,” tutup Yusak. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here