Surabaya – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya resmi dibuka (7/11). Event ini merupakan transformasi dari Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya pada area seluas 8.090 meter persegi.

Penyelenggaraan pameran ini menyatukan berbagai aspek industri otomotif, Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo menyimpulkan bahwa pameran ini tidak hanya sekedar pameran biasa. Pameran ini merupakan ekosistem, karena tidak mungkin jika jualan mobil tanpa melibatkan perusahaan pembiayaan.

Hendra Noor Sales, Direktur Dyandra Promosindo

Saat ini perkembangan industri otomotif roda dua sedang bergejolak, hal tersebut mempengaruhi munculnya industri kreativitas roda dua yang menghadirkan model-model kendaraan kustom. Melalui program terbaru kontes kustom roda dua yang berskala nasional “Indonesian Custombike Expo and Championship (ICEC) pastinya akan mempengaruhi pemesanan kendaraan yang ingin dikustom kepada para industri kustom tersebut.

Salah satu program yang berpengaruh dengan perkembangan industri kreativitas roda dua adalah sharring session dengan topik “Start Your Business Garage”. Program ini menghadirkan para builders tanah air, salah satunya adalah Eko Sutanto dari Rich Richie Garage yang membuat motor kustom untuk anak Presiden Joko Widodo.

Pameran ini dibuka pada pukul 11.00 – 21.30 WIB dengan biaya tiket sebesar Rp. 20.000 untuk hari Rabu – Kamis dan pukul 10.00 – 21.30 dengan biaya tiket sebesar Rp. 25.000 untuk hari Jumat – Minggu. Penyelenggara juga menyediakan tiket khusus, yaitu Family Package untuk empat orang dengan harga Rp. 50.000 untuk hari Rabu dan Kamis, serta Rp. 70.000 untuk hari Jumat sampai Minggu. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here