Surabaya – Bertepatan dengan peringatan hari Pahlawan 10 November 2018, IIMS Surabaya hadirkan beragam program dan promo menarik. Pameran yang berlangsung di Grand City Surabaya ini menjadi wadah dan aktivitas baru bagi industri ekonomi kreatif, khususnya di bidang otomotif yang menjadi magnet kedatangan pengunjung IIMS Surabaya.

Salah satu program yang menjadi daya tarik pengunjung IIMS Surabaya adalah Rally RC yang kali ini berkolaborasi dengan komunitas RC Rally Sahabat Kogu. Selain itu, pengunjung juga diberikan pengetahuan soal safety smart riding oleh McEasy Smart Tracker.

Rally RC IIMS Surabaya 2018

Antusias dalam merayakan hari pahlawan juga terlihat dari para bikers kota Surabaya, dimana Im Garage turut meriahkan IIMS Surabaya 2018 dalam program Coffee n Ride. Para bikers memulai rally dengan menikmati kopi panas terlebih dahulu pada salah satu kedai kopi di jalan HR Muhammad dan finish di IIMS Surabaya 2018.

Pada malah harinya, launching dari McEasy Smart Tracker hadirkan teknologi smart tracker untuk sepeda motor. Teknologi ini dapat melindungi motor dari pencurian dan memiliki fasilitas GPS.

Promo menarik tak hanya diberikan dari merek-merek roda empat saja, dari area aksesoris seperti HD Auto Film memberikan paket perawatan diskon 50% dengan garansi tujuh tahun. Selain itu juga ada Minicon yang merupakan electric car voltizer memberikan keunggulan produk yang dapat menstabilkan voltase mobil dengan garansi sepuluh tahun.

Coffee & Ride IIMS Surabaya 2018

“Yang membedakan IIMS Surabaya 2018 dengan pameran otomotif lainnya adalah pameran ini tidak hanya memarkan produk unggulan dari masing-masing merek, para pengunjung dan pecinta otomotif juga dapat menikmati dan mendapatkan experience secara langsung dengan adanya berbagai program acara dan hiburan dari hari pertama sampai hari terakhir gelaran IIMS Surabaya 2018,” tutup Tofani Lazuardi, Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here