RAJAMOBILCOM, Jakarta – Hadir sejak tahun 2013, AppleCoast menawarkan beragam koleksi busana casual jalanan (street wear) bagi penggiat dan penyuka extreme sports dengan gaya sporty look dan dinamis. Lewat kolaborasi bersama RSV Helmet, merek apparel riding ini mulai memperluas jangkauan produknya dengan membangun AppleCoast Motowear.

Adidharma Sudradjat Kartanegara, pendiri AppleCoast mengatakan untuk menjangkau pasar yang lebih luas, kami berkolaborasi bersama RSV Helmet dalam mendirikan AppleCoast Motowear.

Lewat konsep riding apparel dengan bahan nyaman dan desain yang stylish, AppleCoast Motowear mengakomodir kebutuhan akan ragam apparel mulai dari jaket full protector, jaket windproof atau waterproof, tops, bottom dan beragam aksesoris lainnya.

“Walau belum resmi diluncurkan, kami bersyukur telah menerima order untuk konsumen yang ada di luar negeri, khususnya untuk produk jaket full protector“, ungkap Adi.

Keseriusan AppleCoast Motowear juga terbukti pada ajang balap INDOCLUB Championship di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada akhir Desember 2018 lalu. Selain membuat tim balap, AppleCoast yang bekerjasama dengan RSV Helmet juga membuat helm bagi para pembalapnya.

“Semoga AppleCoast Motowear dapat menjadi dukungan berarti bagi kemajuan dunia balap tanah air dan kami berharap dapat semakin dipercaya oleh masyarakat dalam menemani aktifitas mereka, khsusnya riding,” tutup Adi.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here