RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Yamaha Indonesia melakukan minor facelift terhadap salah satu produknya, Yamaha Lexi. Sepeda motor yang diluncurkan pada awal tahun lalu ini akhirnya mengadopsi warna baru “Matte Black”, warna sama seperti yang digunakan Yamaha Nmax.

Lexi adalah sepeda motor paling bungsu dalam jajaran MAXI Family, diawali dengan Yamaha Tmax yang paling besar, lalu Yamaha Xmax, Yamaha Nmax, dan terakhir Yamaha Lexi.

Meskipun sepeda motor ini masih baru di pasaran, kualitasnya tak bisa dianggap remeh. Salah satu buktinya, motor ini menyabet penghargaan “Motorcycle of The Year 2018” berkat desain yang unik dan berkesan premium serta memberikan ruang kaki yang cukup lapang, agar konsumen lebih mudah dan nyaman dalam mengendarainya.

“Meskipun baru diperkenalkan di awal 2018, Lexi langsung melekat di benak konsumen dan menjadi sepeda motor pilihan mereka. Besarnya ketertarikan konsumen terhadap motor ini membuat kami menyajikan warna baru Lexi,” dikatakan oleh Yordan Satriadi yang bertindak sebagai Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam keterangan resminya.

Sudah mendapatkan warna baru, Yamaha Lexi tetap dijual dengan harga relatif murah, Rp. 20.150.000 untuk versi standar dan Rp. 23.000.000 untuk versi Lexi S.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?