RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Seiring dengan perkembangan zaman, Harley Davidson juga ikut dalam persaingan sepeda motor listrik. Hal ini dibuktikan dalam ajang Las Vegas Consumer Electronics Show 2019. Dalam event teknologi itu, pabrikan motor besar yang berasal dari Amerika Serikat ini menampilkan motor listrik bernama LiveWire.

LiveWire mengusung mesin listrik yang dapat mencapai kecepatan 60 mph hanya dalam waktu kurang dari 3.5 detik saja. Terlebih, torsi yang dihadirkan sepeda motor ini tidak ditahan oleh Traction Control apapun. Setiap putaran gas selalu menghasilkan tenaga yang besar.

Beberapa fitur yang menjadi nilai tambah dari Harley Davidson LiveWire ini adalah:

  • Amazing Acceleration: kecepatan 0 sampai 60 mph kurang dari 3.5 detik. Torsi hadir 100% tanpa dihalangi apapun.
  • Twist-and-go Ease of Use: tidak membutuhkan kopling dan persneling. Hanya gas dan rem saja.
  • HD Connecct Service: LiveWire bisa terhubung dengan handphone Digunakan untuk melihat status baterai, keberadaan LiveWire, hingga jadwal maintenance.
  • Performance and Range Optimized for The Urban Street-Rider: baterai bisa digunakan hingga jarak 110 mil dalam sekali pengecasan.
  • Handling and Control: sistem elektronik yang ada membantu pengendara pemula untuk mengendalikan LiveWire. Lengkap dari ABS hingga Electronic Chassis Control.
  • Distinctive Harley-Davidson Sound Minimal Vibration: LiveWire dijamin tidak seberisik HD lainnya.

Rencananya, Harley Davidson akan mulai memasarkan LiveWire pada Agustus 2019 mendatang.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here