RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Dilihat secara sepintas, desain Kawasaki W 175 Cafe hampir sama dengan varian sebelumnya. Namun, beberapa bagian hadir lebih kekinian jika dibandingkan dengan W 175 versi lama.

Head Sales & Promotion PT KMI, Michael C Tanadhi mengatkan, varian terbaru W series masih menggunakan dasar yang menyerupai dengan model sebelumnya yang mengusung konsep cafe style, yang merupakan salah satu aliran modifikasi populer dari tahun 60-an yang terkenal dengan desain yang sporty dan elegan.

“Selain ada penambahan tiga warna baru, model W 175 Cafe ini memiliki perbedaan pada bagian winshield, jok, spakbor, warna suspensi belakang dan cover knalpotnya,” ungkap Michael.

Lewat respon pasar yang positif, hadirnya varian terbaru ini akan memberikan beragam pilihan bagi para konsumen. Nah, perbedaan Kawasaki W 175 Cafe dengan varian sebelumnya terdapat pada bagian :

Meter Visor

Kawasaki W 175 Cafe hadir dengan tampilan baru, dilengkapi dengan meter visor yang atraktif dan mempertegas image cafe style. Warna komponen ini dibuat senada dengan warna bodi.

Cafe Seat

Jok dengan pola tucked role berwarna cokelat dan hitam memberikan tampilan yang klasik dan elegan. Bagian belakang jok dibentuk lebih tebal, sehingga memberikan efek siluet single seat cover, khas motor dengan aliran cafe style.

Short-Style Rear Fender

Spakbor belakang dibuat lebih pendek dari versi sebelumnya, hal tersebut guna memberikan tampilan yang sporty dan memperkuat image cafe style.

Chrome Muffler Guard

Warna krom pada pelindung knalpot memberikan sentuhan yang berkelas pada W 175 Cafe.

Spesifikasi Kawasaki W 175 Cafe

ENGINE

Type : Air-cooled, 4-stroke Single

Displacement : 177 cm 3

Bore and Stroke : 65.5 x 52.4 mm

Compression ratio : 9.1:1

Valve system : SOHC, 2 valves

Fuel system : Carburettor: Mikuni VM24

Ignition : DC-CDI

Starting : Electric

Lubrication : Forced lubrication, wet sump

PERFOMANCE

Maximum power : 9.6 kW {13 PS} / 7,500 rpm

Maximum torque : 13.2 Nm {1.35 kgm} / 6,000 rpm

DIMENSI

Overall length : 1,930 mm
Overall width : 765 mm

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here