RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru dari jajaran W series, yaitu W 175 CAFE. Model terbaru ini masih menggunakan dasar yang menyerupai dengan model sebelumnya bergaya cafe style yang populer di tahun 60-an.

Motor dengan gaya retro ini diperkenalkan Kawasaki dalam event Kawasaki Bike Week, yang terselenggara pada November 2017 lalu. Desain dan style W 175 merupakan orisinil buatan Jepang dengan sentuhan ciri khas motor klasik.

Head Sales & Promotion PT KMI, Michael C Tanadhi mengatakan produk W series mempunyai nilai autentik dan sejarah tersendiri. Selama lebih dari 50 tahun Kawasaki telah memperkenalkan produk W, berawal dari W1 sebagai motor pabrikan Jepang dengan kapasitas CC terbesar satu-satunya pada masa itu.

“Lewat konsep autentik retro, Kawasaki W 175 Cafe ini mendapat beberapa penyegaran, seperti pada bagian meter visor, shock breaker bagian belakang, jok, spakbor belakang pelindung knalpot dan warna emblem pada bagian tangki bahan bakar,” ungkap Michael.

Urusan ruang pacunya masih menggunakan mesin yang sama dengan varian sebelumnya, yaitu mesin 177 CC SOHC 2-valves satu silinder. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9.6 kW pada 7.500 rpm dan torsi puncak sebesar 13.2 Nm pada 6.000 rpm. Kawasaki W 175 Cafe hadir dalam tiga varian warna, yaitu Pearl Brilliant Yellow, Metallic Flat Graystone dan Candy Fire Red.

Untuk harganya sendiri Kawasaki W 175 Cafe dibanderol sebesar Rp. 32,6 juta (Jabotabek dan Serang), harga tersebut lebih mahal Rp. 1,5 juta jika dibandingkan dengan varian sebelumnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here