RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Saturday Night Riding menjadi acara utama dari kegiatan Suzuki Special Day 2019. Acara ini diadakan sekaligus dalam rangka mendeklarasi komunitas baru, GSX Bandit Community Indonesia, dan penyerahan bantuan untuk korban bencana di Banten dan sekitarnya.

Acara tersebut dihadiri setidaknya 300 pengendara motor Suzuki. Terdiri dari anggota klub dan komunitas, serta pengendara sepeda motor merk umum yang sengaja ikut serta demi merasakan kebersamaan dari para pengguna motor Suzuki.

Night Riding kali ini dimulai dari Suzuki SMG Sunter, dengan tujuan akhir adalah Redaksi Kopi Pejaten. Melalui Kemayoran, Monas, Menteng, Rasuna Said, dan Mampang. Banyaknya peserta menjadi perhatian bagi para pengendara lain, memperlihatkan kesolidan dari para anggota komunitas Suzuki.

Setelah para peserta night riding sampai ke tujuan akhir, acara berlanjut ke penyerahan sumbangan pakaian, makanan, dan barang lain untuk korban bencana di Banten dan sekitarnya. Nantinya akan disalurkan oleh Wali Care Foundation.

Tidak hanya itu, peresmian dari GSX Bandit Community Indonesia juga turut dilakukan. Hal ini dilakukan demi mewadahi para pemilik GSX Bandit 150, yang pada 2018 kemarin diluncurkan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here