Pedrosa Operasi, KTM Siapkan Pengganti?

Pedrosa Operasi, KTM Siapkan Pengganti?

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Nasib naas menimpa pembalap baru KTM, Dani Pedrosa. Mantan rekan setim Marc Marquez di tim Honda Repsol ini mengalami pergeseran tulang selangka kanan dan harus menjalani operasi.

Hal ini sebenarnya bukan kejadian baru. Sebab masalah pada Pedrosa telah didiagnosa pada Januar lalu. Namun pengobatannya baru dilakukan bulan ini.

Dilansir dari Motogp.com, dokter yang menangani pembalap bernomer 26 ini, Dr. Soler dan Dr. Orozco, sudah melakukan operasi yang berguna untuk merekonstruksi susunan tulang selangka kanan Pedrosa.

Hingga berita ini diturunkan, Dani Pedrosa yang memiliki titel “MotoGP Legend” sedang menjalani masa terapi. Menurut dokter yang merawatnya, penyembuhan bisa menunjukkan hasil sekitar kurang lebih tiga bulan.

Meskipun masih dalam masa operasi dan penyembuhan, Pedrosa optimis bahwa dia bisa memberikan hasil yang maksimal pada tes pramusim di Sepang.

“Pada saat ini, fokus saya hanya pada pengembangan motor untuk digunakan musim ini. Saya turut menyesal karena tidak bisa ikut pada tes pramusim di Malaysia, tapi saya tetap mengikuti perkembangan dari KTM Racing Factory.,” papar Lorenzo..

Dani Pedrosa Operasi, Apakah KTM Akan Mencari Penggantinya?

Pembalap yang mengakhiri karirnya di tim Repsol Honda pada musim 2018 ini, sekarang tercatat menjadi Test Rider pada tim Red Bull KTM Factory Racing.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here