RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan pembaruan tampilan kepada salah satu produk mereka, Honda CB150R Verza. Sepeda motor bertransmisi kopling manual serta memiliki kapasitas silinder 150 cc ini hadir dengan tampilan yang semakin macho dan gagah, terlihat dari tampilan striping dan warna yang baru.

Sepeda motor yang merupakan generasi kedua dari Honda Verza ini tidak hanya mendapatkan striping baru, tetapi juga tiga warna baru. Macho Matte Black, Masculine Black, Bold Red. Tiga warna ini hadir untuk Honda CB150R Verza tipe Cast Wheel, untuk versi Spoke Wheel atau jari-jari, hanya mendapatkan warna Masculine Black.

Dilansir dari halaman resmi Honda, Thomas Wijaya sebagai Direktur Pemasaran AHM mengatakan bahwa pemberian warna serta striping baru ini semakin memperkuat karakter motor tersebut, dimana Honda CB150 Verza memilki konsep tangguh, maskulin, dan tetap mudah dikendarai.

“New Honda CB150 Verza adalah perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan sepeda motor sport yang dapat diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Kami yakin penyegaran dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri pada pemiliknya,” papar Thomas.

Warna Baru Honda CB150 Verza, Lebih Macho dan Atraktif

Perlu diketahui bahwa CB150 Verza hadir dengan lampu bulat yang unik, panelmeter full digital, serta ‘secure key shutter’ yang membuat sepeda motor ini lebih aman untuk diparkir. Tidak hanya itu, mesin 150 cc yang didukung silinder tunggal ini menggunakan suspensi ganda yang besar, sehingga nyaman bagi pengendara dan dapat disesuaikan sesuai keinginan.  

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here