RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Di awal 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan edisi spesial GSX-R150. Edisi khusus ini tampil dengan penuh gaya, dan enak dipandang serta dikendarai. Spesialnya, GSX-R150 edisi khusus ini mendapatkan warna baru, yakni ‘Matt Edition’. Tidak hanya itu, ‘Single Seat Cover’ juga ditambahkan agar terlihat lebih sporti.

Yohan Yahya, Kepala Departemen Sales&Marketing 2W PT SIS, menerangkan, penambahan warna baru kepada Suzuki GSX-R150 ini diwujudkan sebagai respon atas masyarakat yang telah puas dalam memiliki sepeda motor tersebut, dan sebagai ajang untuk membuktikan bahwa Suzuki memiliki kualitas yang terbaik dari segi fitur, warna, dan juga desain.

Tengok Suzuki GSX-R150 Facelift, Merah Menggoda

“Semakin banyak publik Indonesia yang puas akan motor ini (GSX-R150). Sudah saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada motor tersebut dengan konsep Matt Edition, agar tetap terus mengikuti perkembangan tren anak muda,” paparnya.

Sepeda motor yang mengusung mesin 150 cc dengan teknologi DOHC serta menggunakan Keyless Ignition System (KIS) ini dijual dalam rentang yang relatif terjangkau bagi masyarakat Indonesia, Rp 30 Jutaan untuk OTR DKI Jakarta. Tidak hanya KIS saja, tetapi juga ada Suzuki Easy Start System, dimana sepeda motor ini dijamin bisa menyala dalam satu kali tekan tombol saja.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here