RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar CBR Trackday. Event yang diadakan untuk memacu andrenalin bagi pengguna Honda CBR ini rencananya akan diadakan di 8 kota besar di Indonesia.

CBR Trackday 2019, Ajang Tes Performa Honda CBR

Di tahun ini, Honda CBR Trackday mengusung konsep “Joy of Total Control.” Acara ini diselenggarakan Maret hingga September 2019. Peserta dari balapan satu hari ini berasal dari komunitas Honda CBR dan masyarakat pecinta kecepatan tinggi. Diawali di Semarang, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, dan berakhir di Makassar.

Dilansir dari halaman resmi AHM, General Manager Marketing Planing & Analysis Divison AHM, A. Indraputra, menyatakan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta motor sport Honda, dan juga memberikan kesempatan istimewa untuk dapat merasakan performa maksimum yang disematkan pada Honda CBR.

CBR Trackday 2019, Ajang Tes Performa Honda CBR

“Kami ingin para pecinta Honda CBR dapat mengekspresikan kesenangannya dalam memacu sepeda motor kesayangannya di lintasan sirkuit dengan aman, baik, dan benar,” ujar beliau.

CBR Trackday 2019 yang diikuti oleh berbagai kalangan ini tidak hanya balapan saja, tetapi ada juga edukasi mengenai informasi keselamatan berkendara, teknik balap, serta demo racing. Sehingga nantinya para peserta sudah memiliki dasar ilmu sebelum mengikuti balapan satu hari ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here